Donghae Wajib Militer, Apakah Hanya Bagian Dari April Mop?

Donghae Wajib Militer, Apakah Hanya Bagian Dari April Mop?

Donghae Wajib Militer, Apakah Hanya Bagian Dari April Mop?

Lensremaja.comWajib militer merupakan sebuah pengabdian yang wajib dijalani oleh pria Korea Selatan dengan ketentuan sehat jasmani maupun rohani dan terlahir bukan sebagai anak tunggal. Wajib militer ini berlangsung dalam kurun waktu kurang lebih selama dua tahun.

Pengabdian ini harus dilakukan oleh semua pria yang berkebangsaan Korea terkecuali yang tidak memenuhi ketentuan di atas. Selebriti pun tidak mendapatkan keistimewaan, mereka pun harus menjalani wajib militer dan sementara meninggalkan kesibukannya di dunia hiburan hingga selesai. Wajib militer ini diperuntukkan bagi laki-laki dengan usia antara 18 hingga 30 tahun. Itulah sebabnya banyak sekali artis yang tengah berada di puncak keemasan harus rehat sejenak untu menjalani kewajiban ini.

Di tahun 2015 ini, yang akan menjalani wajib militer yang lahir pada tahun 1986 hingga 1987. Untuk selebritis sendiri, akan ada beberapa orang yang akan menghabiskan waktunya selama dua tahun sebagai pengabdi negara dan meninggalkan semua atribut keartisannya.

Donghae Wajib Militer, Apakah Hanya Bagian Dari April Mop?

Belakangan ini, banyak berita yang menyebutkan bahwa Lee Donghae yang tak lain adalah personil dari boy band kenamaan Super Junior tak lama lagi akan menjalani wajib militer. Tentunya berita ini membuat kecewa para ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior, yang harus merelakan idolanya menjalani wajib militer. Apalagi belum lama ini, dua personil Super Junior lainnya baru saja bergabung ke barak militer, yakni Shindong dan juga Sungmin juga dalam rangka melaksanakan wajib militer.

Rumor tersebut muncul dari foto yang diunggah oleh teman dari Lee Donghae. Foto yang menampilakn Dongahe tengah foto bersama temannya tersebut disinyalir tengah berada di suatu tempat saat keduanya tengah menjalani ujian masuk dari kepolisian sebagai syarat untuk mengikuti wajib militer atau wamil.

Bukan hanya foto itu saja yang membuat heboh para ELF, foto lain yang berisi tentang jadwal dari ujian masuk wajib militer yang diadakan tanggal 1 April 2015, dan foto tersebut juga mencantumkan data pribadi seseorang yang menjadi peserta dengan nama Lee Donghae yang lahir 15 Oktober 1986, data pribadi yang sama dengan identitas asli Donghae sendiri.

Dua foto tersebut semakin membuat rumor yang beredar semakin tidak terbendung. Apalagi bagi para ELF yang merasa sangat sedih karena beberapa idola mereka harus menjalani wamil dan itu berarti mereka tidak bisa menyaksikan penampilan idolanya tersebut dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, jika berita tersebut benar adanya dan Donghae lulus dari ujian masuk, maka Donghae diperkirakan akan masuk ke barak militer pada waktu 3 atau 6 bulan mendatang.

Meksipun pemberitaan ini sudah sangat heboh, namun pihak Super Junior sendiri belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai hal tersebut. Tak sedikit dari para penggemar mereka yang merasa tak percaya bahwa Donghae akan menjadi pengabdi negara di tahun ini. Bahkan mereka berharap ini adalah bagian dari April Mop.

BERIKAN KOMENTAR