Mau Ponsel Android Keren Harga 1 Jutaan? Berikut Pilihannya

Mau Ponsel Android Keren Harga 1 Jutaan? Berikut Pilihannya

by -
2162

asus zenfone 4

Lensaremaja.com – Sekarang ini, ponsel berbasis OS Android sudah mulai menjamur di Indonesia. Ponsel pintar ini beberapa tahun terakhir menjadi primadona jika dibandingkan dengan ponsel jenis lainnya. Seiring dengan berkembangnya waktu yang menuntut seseorang untuk tidak lagi buta teknologi, ponsel pintar dihadirkan sebagai media termudah untuk mengikuti setiap perkembangan zaman.

Ponsel pintar tak hanya dibanderol dengan harga tinggi saja, kini sudah banyak sekali vendor yang memproduksi smartphone android dengan harga satu jutaan saja. Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, namun ponsel-ponsel ini masih dipenuhi dengan spesifikasi unggul. Berikut ini adalah beberapa pilihan smartphone android harga satu jutaan.

asus zenfone 4Asus Zenfone 4, merupakan salah satu ponsel pintar keluaran vendor kenamaan Asus yang kini tengah banyak dicari oleh masyarakat. Bahkan pihak Asus sendiri sampai kewalahan memenuhi permintaan dari pasar yang terus meningkat sedangkan stok sendiri sudah habis. Akhirnya, Asus Zenfone 4 pun didatangkan dari Taiwan untuk memenuhi kekurangan stok di pasar. Ini menunjukkan bahwa smartphone ini adalah salah satu smartphone terbaik.

Adapun spesifikasi dari ponsel pintar ini adalah memiliki ukuran layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel, menggunakan sistem operasi Android versi 4.3 atau Jelly Bean. Prosesor yang digunakan oleh ponsel ini adalah Intel Atom Z2520 Dual-Core dengan kecepatan 1.2 GHz dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Smartphon ini juga dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas memori sebesar 1 GB, memori internal 4 GB dan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sedangkan untuk kamera sendiri memiliki kekuatan 5 MP untuk kamera utama dan 0.3 MP atau VGA untuk kamera depan. Harga dari ponsel ini sekitar Rp. 1,1 jutaan.

asus zenfone 4Ponsel android lainnya yang seharga 1 jutaan ialah Samsung Galaxy Young S6130. Harga dari smartphone ini adalah Rp. 1 jutaan. Untuk spesifikasi sendiri, smartphone ini sudah menggunakan OS Android versi 4.1 atau Jelly Bean, dan sistem kerja menggunakan prosesor Cortex A5 1 GHz dengan RAM sebesar 768 MB. Ukuran layar dari ponsel ini ialah 3.27 inch dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal hingga mencapai 64 GB. Kamera utama berkekuatan 3.15 MP.

Sony Xperia ESony Xperia E adalah smartphone android lainnya yang dibanderol dengan harga 1 jutaan. Di pasaran, ponsel ini berada di harga Rp 1,5 jutaan. Smartphone ini memiliki ukuran layar 3.5 inch dan menggunakan OS android versi 4.1 atau Jelly Bean. Sedangkan prosesor menggunakan Cortex A5 1 GHz dengan memori RAM berkapasitas 512 MB. Memori internal dari smartphone ini sebesar 4 GB dan memori eksternal mencapai 64 GB. Kamera utama ponsel pintar ini berkekuatan 3.15 MP.

New Smartfren Andromax U

New Smartfren Andromax U, juga termasuk ponsel android yang berada di kisaran harga 1 jutaan karena dijual dengan harga Rp 1.4 juta. Ponsel pintar ini sudah menggunakan OS android versi 4.1 atau Jelly Bean. Layar ponsel pun cukup besar yakni 4.5 inch. Prosesor yang digunakan adalah Quad-Core 1.2 GHz dengan memori RAM sebesar 1 GB. Sedangkan memori internal sendiri sebesar 4 GB dan maksimal kapasitas memori eksternal adalah 32 GB. Kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan berkekuatan 2 MP. Ponsel pintar ini menggunakan sistem dual sim yakni GSM-CDMA.

BERIKAN KOMENTAR