Review Lengkap All New Nissan NP300 Navara

Review Lengkap All New Nissan NP300 Navara

by -
2620

All New Nissan NP300 NavaraLensaremaja.com – Navara adalah salah satu produk keluaran dari Nissan dengan keunggulan pada bagian desainnya yang Autech. Mobil ini bahkan dijuluki sebagai Navara Sport Version apalagi mobil tipe ini memiliki desain yang besar dan juga gagah sehingga menjadi favorit untuk konsumen pria. Mobil ini diproduksi di negara bunga sakura, Jepang.

Navara memang tidak hanya diproduksi dengan satu tipe saja, bahkan di tahun 2015 ini, Navara sudah mempersiapkan tipe baru yang disebut dengan All New Nissan Navara dan siap dipasarkan di Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia atau NMI sebagai agen resmi pemegang merk Nissan di Indonesia ini sudah memperkenalkan dua tipe baru dari mobil jenis pick-up ini, yakni All New Nissan NP300 Navara SL dan All New Nissan NP300 Navara VL.

All New Nissan NP300 Navara

All New NP300 SL diperuntukkan kepada segmen komersial atau konsumen fleet. Tipe SL sudha dilengkapi dengan beberapa fitur yang menekankan pada keamanan saat berkendara yakni Dual Air Bag, Electronic Brake Distribution (EBD), Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TSC), Hill Descent Control (HDC), dan Hill Start Assist (HSA).

Navara tipe SL ini memiliki Chassis atau kerangka yang sangat kokoh karena didesain dengan menggunakan tipe khusus, Full Length Lully-boxed Ladder Frame agar saat digunakan sehari-hari bisa tahan banting meskipun di jam perjalanan yang cukup tinggi. Bekal lainnya yang disematkan di mobil ini adalah desain teranyar dari bagian eksterior yakni penggunaan New Front Grill, New Front & Rear Lamp, New Front & Rear Bumper dan New Hood Design yang telah disempurnakan dengan karakter kuat yang melekat pada Siluet Body. Interior mobil pun tak lupa dibekali dengan teknologi terbaru yakni New Multi Information Display (MID), USB & AUX input, Shift-on-the-fly 4×4, Rear Ventilated AC dan mode Strong Bed Liner.

Sedangkan untuk All New NP300 VL diciptakan secara eksklusif bagi para pelanggan yang memiliki jiwa petualang yang tinggi dan tentunya kendaraan yang dilengkapi dengan kenyamanan pada double cabin serta tetap memiliki style yang sangat gagah.

Tipe VL memang merupakan mobil high grade yang menyuguhkan rasa nyaman yang paling baik. Oleh sebab itu, mobil ini sudah disempurnakan dengan kehadiran teknologi terbaru yakni Center Mirror with Compass and Automatic Dimming, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement (driver seat), 3D MID with TFT Screen, Leather Seat, Audio Steering Switch, Steering Wheel with Leather and Cruise Control, Intelligent Key dan Touch screen head unit with Bluetooth Connectivity.

All New Nissan NP300 Navara

Roof Rail, Front LED Head Lamp with daytime-running light, Rear Parking Camera, Fog Lamp with Chrome Finisher, serta 18-inch Smoked Alloy Wheel menjadi fitur-fitur penyempurna lahirnya mobil ini ditengah-tengah masyarakat.

Kedua tipe Al New Navara ini memang memiliki harga yang berbeda, untuk All New Navara SL Manual Transmission dibanderol dengan harga Rp 380 juta. Sedangkan untuk All New Navara VL Manual Transmission dibanderol dengan harga Rp 415 juta dan Automatic Transmission sebagai tipe paling tinggi dihargai Rp 430 juta.

BERIKAN KOMENTAR