Preview Arsenal VS Liverpool: Motivasi Tinggi Diusung Skuad The Reds

Preview Arsenal VS Liverpool: Motivasi Tinggi Diusung Skuad The Reds

by -
945

Preview Arsenal VS Liverpool: Motivasi Tinggi Diusung Skuad The Reds

Lensaremaja.com – Liverpool, salah satu raksasa Premier League akan mengunjungi kandang Arsenal dengan motivasi yang begitu tinggi. The Reds bertekad baja untuk bermain dengan baik serta kembali pada jalur kemenangan setelah mereka dikalahkan oleh Man United dalam laga yang terakhir.

Liverpool sendiri dijadwalkan akan segera berkunjung di dalam Emirates Stadium pada hari Sabtu 4 April 2015 yang akan datang dalam laga lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi laga yang pertama dari kedua tim tangguh ini setelah dua pekan dalam jeda internasional kemarin.

Untuk skuad The Reds, laga ini menjadi momen vital untuk kebangkitan mereka setelah kalah 1-2 dari Setan Merah di laga yang terakhir di Anfield. Tiga angka penuh sekaligus akan mempertahankan peluang mereka untuk finish pada posisi empat besar.

Brendan Rodgers selaku pelatih Liverpool mengatakan, “Kami bakal mengusung sebuah rasa antusiasme yang tinggi menuju Emirates Stadium dan sungguh termotivasi untuk dapat comeback ke dalam trek kemenangan kami lagi. Kami juga sudah melewati dua pekan yang terasa tidak ada habisnya sama sekali.”

Ia juga telah menambahkan bahwa itu mungkin adalah satu satu dari sedikit laga yang mana usai jeda internasional, mereka harus agak menderita, sebab mereka sebelumnya tak bermain dengan baik dan mendapatkan kekalahan memalukan. Akan tetapi, ada motivasi yang begitu tinggi guna memperoleh sebuah hal dari laga tersebut dan itu adalah apa yang pastinya ingin mereka rengkuh.

Kekalahan yang sudah mereka terima dari United jadi noda bagi Liverpool usai mereka melenggang tidak pernah kalah sejak akhir Desember 2014 silam. Sebelumnya, mereka juga tidak pernah kalah dalam 13 laga dan hanya kehilangan tiga angka penuh sebanyak tiga kali. Akan tetapi, bagi sang pelatih berdarah Irlandia Utara ini, laga berhadapan dengan The Gunners tidak semata-mata harus bisa untuk mereka menangkan saja. Menurut dirinya, permainan yang menawan hati harus mereka prioritaskan di atas lapangan.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa di dalam jangka waktu tiga bulan belakangan ini, di luar dari laga yang terakhir, mereka sudah bermain dengan begitu bagus dan mereka juga sudah memperoleh beberapa hasilnya. Ia merasa bahwa mungkin saja semua orang akan segera melihat laga itu untuk menjadi laga yang harus bisa untuk mereka menangkan.

Selain itu, sang pelatih juga telah menambahkan bahwa bagi dirinya, itu memang merupakan laga yang mana mereka mesti memperlihatkan permainan terbaik di atas lapangan. Mereka juga ingin tampil dengan maksimal, dan mereka juga paham bahwa mereka berhasil untuk melakukan hal tersebut maka mereka memiliki tiap peluang untuk pulang dengan tiga angka penuh. Baik itu di dalam markas sendiri ataupun juga dalam laga tandang.

BERIKAN KOMENTAR