City Bertekad Rengkuh Kemenangan Dalam Seluruh Laga Sisa

City Bertekad Rengkuh Kemenangan Dalam Seluruh Laga Sisa

by -
1158

City Bertekad Rengkuh Kemenangan Dalam Seluruh Laga Sisa

Lensaremaja.com – Manchester City mempunyai tekad guna memenangkan semua pertandingan sisa pada Premier League musim kali ini, serta masih mempertahankan harapan untuk finish pada peringkat pertama. Akan tetapi, Manuel Pellegrini sebagai sang pelatih mengaku bahwa tak akan pernah mudah guna mewujudkan seluruh hal itu.

Man City sendiri untuk sekarang ini berada pada peringkat ke-2 pada papan klasemen sementara, dengan torehan 61 poin dari total 30 pertandingan yang sudah mereka jalani. Mereka ketinggalan sebanyak enam poin dari Chelsea yang berada pada pucuk papan klasemen sementara, yang baru bermain di dalam 29 laga.

Dengan jarak yang ada sekarang ini, ditambah dengan masih ada potensi jarak lebih lebar lagi, maka tidak sedikit yang menganggap bahwa peluang Man City untuk mempertahankan trofi musim ini begitu berat. Akan tetapi, Manuel Pellegrini masih belum ingin untuk melempar handuk begitu saja.

Berdasarkan hitungan, maka dengan sebanyak delapan laga yang masih tersisa musim kali ini, maka masih terdapat 24 angka yang mampu untuk direngkuh oleh Man City. Manuel Pellegrini sendiri juga sangat berharap bahwa tim didikannya itu dapat merebut tiga poin penuh di dalam semua laga yang masih tersisa, sebelum lalu menyaksikan bagaimana hasil akhirnya untuk membawa mereka finish pada posisi berapa.

Manuel Pellegrini telah mengatakan di dalam sebuah jumpa pers, seperti yang dilansir oleh BBC Sport beberapa waktu lalu bahwa bila mereka ingin mampu untuk mencapai posisi puncak papan klasemen sementara, maka mereka tak boleh untuk kehilangan angka lagi dan harus mampu memperoleh hasil yang maksimal. Itu memang mudah untuk diutarakan, akan tetapi tak pernah mudah untuk dijalani. Man City harus bisa mencoba guna memetik kemenangan dalam seluruh pertandingan ke depannya, sampai dengan musim ini berakhir.

Di dalam kesempatan yang sama, maka sang pelatih yang berasal dari Chile tersebut juga memperoleh sebuah pertanyaan tentang wacana dari Man City pada musim yang akan datang. Akan tetapi, sang pelatih yang berumur 61 tahun ini telah menolak untuk cepat-cepat membahas musim mendatang. Yang menjadi fokusnya untuk sekarang ini adalah hanya laga tandang pada kandang Crystal Palace, yang akan mereka jalani pada hari Selasa 7 April 2015 yang akan datang.

Manuel Pellegrini juga telah menambahkan bahwa rencana yang mereka susun saat ini hanya untuk pertandingan berhadapan dengan Crystal Palace pada hari Selasa dini hari mendatang, dan mereka masih belum ingin untuk membahas musim mendatang. Satu-satunya hal yang ingin untuk ia bicarakan sekarang ini hanya laga selanjutnya saja. Yang menjadi alasannya adalah dengan fokus pada laga berikutnya, maka Manuel Pellegrini yakin bahwa akan mampu menduduki posisi yang terbaik pada akhir musim nanti.

BERIKAN KOMENTAR