Fiorentina vs Sampdoria : Perebutan Tempat Ke Empat

Fiorentina vs Sampdoria : Perebutan Tempat Ke Empat

by -
922

Prediksi-Fiorentina-vs-Sampdoria-Serie-A-Italia-04-April-2015

Lensaremaja.com – Fiorentina dan Sampdoria akan saling berhadapan di Stadion Artemio Franchi di Serie A pada hari sabtu dengan tujuan yang sama yaitu mengincar posisi empat klasemen.

Mantan pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic dan mantan striker Sampdoria, Vincenzo Montella akan saling berhadapan untuk tujuan yang cukup serius dan pertandingan ini bisa sangat menguras konsentrasi kedua tim.

Pada musim lalu Fiorentina berhasil menang dengan skor 2-1 atas Blucerchiati . Kini kedua belah pihak telah menunjukkan bentuk yang mengesankan akhir-akhir ini, dimana fiorentina hanya kalah sekali pada awal tahun ini saat melawan Lazio.

Sampdoria sendiri berhasil membukukan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan menjelang perjalanan mereka untuk melawan Fiorentina.

Striker Fiorentina, Josip Ilicic harus absen satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, sementara Federico Bernadeschi dan Giuseppe Rossi harus absen jangka panjang karena cedera. Selain itu, bek Stefan Savic dan Manuel Pasqual dalam keraguan karena memiliki cedera masing-masing.

Dari kubu Il Samp, Alessandro De Vitis, Ezequiel Munoz dan Fabrizio Cacciatore tidak akan mungkin dimainkan karena cedera, tapi Eder diharapkan untuk duet bersama Samuel Eto’o di lini depan.

Fiorentina (WDWLWD)
Sampdoria (LDWWWW)

Fiorentina:
Neto; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Basanta; Joaquin, Aquilani, Badelj, Borja Valero, Alonso; Salah; Gomez.

Sampdoria:
Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Acquah, Palombo, Soriano; Muriel, Eto’o, Eder.

BERIKAN KOMENTAR