Palermo vs AC Milan: Dua Tim Putus Yang Sedang Putus Asa

Palermo vs AC Milan: Dua Tim Putus Yang Sedang Putus Asa

by -
1092

MILAN-VS.-PALERMO

Lensaremaja.com – Palermo akan berharap untuk kembali dalam performa yang stabil saat mereka menjamu AC Milan di Stadion Renzo Barbera.

Rosanero sempat menjadi kejutan di awal musim berkat kemitraan serangan mematikan dari Franco Vazquez dan Paulo Dybala, tetapi kini mereka belum sama sekali mencetak gol bagi tim asuhan Beppe Iachini yang kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Gol Dybala melawan Lazio adalah satu-satunya gol bagi tim asal Sisilia setelah pergantian tahun. Pemain muda asal Argentina telah itu mendominasi pers selama jeda internasional, dan presiden Maurizio Zamparini mengakui bahwa Dybala akan meninggalkan timnya di musim panas.

Namun, Vazquez yang membuat debut internasional pertamanya dengan Azzurri melawan Inggris dan bisa kembali ke skuad dengan semangat baru sebagai upaya Rosanero untuk menghentikan periode buruk serta megangkat kembali posisi mereka di klasemen

Di sisi lain, Ac Milan yang dating sebagai tim tamu mendapatkan sorotan tajam di musim ini, namun Filippo Inzaghi akan berharap untuk mencatat kemenangan yang akan menandai kebangkitan di Serie A .

Dari luar lapangan isu terus mendominasi berita utama, karena laporan dari investor asing penawaran untuk klub telah muncul, namun Inzaghi akan tegas difokuskan pada upaya untuk memenangkan pertandingan demi memperbaiki klasemen.

Pelatih muda itu juga akan memiliki dendam pada pikirannya, seperti Milan saat dikalahkan 2-0 oleh Palermo di San Siro awal musim ini setelah gol bunuh diri Cristian Zapata dan Dybala .

Tuan rumah akan harus bertanding tanpa bek asal Slovenia yang ditangguhkan Sinisa Andelkovic dan Michel Morganella yang cedera untuk sisa musim ini.

Rossoneri memiliki masalah cedera yang agak lebih serius untuk bersaing seperti Stephan El Shaarawy, Michael Agazzi, Pablo Armero, Hachim Mastour, Cristian Zaccardo, Adil Rami, Riccardo Montolivo dan Giacomo Bonaventura.

Palermo (WLDDLL)
Milan (DWDDLW)

Palermo:
Sorrentino; Rispoli, Gonzalez, Vitiello, Lazaar; Rigoni, Maresca, Barreto; Vazquez; Belotti, Dybala

Milan:
Lopez; Abate, Paletta, Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Poli; Cerci, Destro, Menez

BERIKAN KOMENTAR