Arsenal vs Liverpool : Siapa Yang Akan Masuk Ke Zona Liga Champions

Arsenal vs Liverpool : Siapa Yang Akan Masuk Ke Zona Liga Champions

by -
995

Arsenal-vs-Liverpool

Lensaremaja.com – Arsenal akan bermain tanpa Danny Welbeck, yang memiliki masalah lutut . selain itu Mikel Arteta, Alex Oxlade Chamberlain, Mathieu Debuchy dan Abou Diaby tidak akan bermain meski kembali ke pelatihan, tapi Jack Wilshere belum dapat dipastikan kondisinya.

Duo pemain senior Liverpool, Steven Gerrard dan Martin Skrtel akan menjalani suspensi tiga pertandingan, tapi Lucas kembali lah mengalami secedera paha.

Daniel Sturridge telah kembali dari cedera pinggul dan Raheem Sterling telah pulih dari masalah kaki, tapi Adam Lallana akan diragukan karena cedera pangkal paha.

Raheem Sterling dalam wawancara pekan ini dengan wartawan BBC Natalie, kekalahan dari Manchester United masih sangat dirasakan. Hilangnya tiga poin dari rival abadi tersebut dianggap cukup buruk, tapi kerugian di Anfield juga membuat mereka tanpa duo Martin Skrtel dan Steven Gerrard dan mungkin tanpa Adam Lallana karena cedera.

Itu pukulan untuk tim dengan selisih lima poin dari zona Liga Cahammpions. Jika Liverpool kalah, Arsenal mungkin akan kembali memastikan posisinya aman di empat besar klasemen.

Arsenal saat ini bermain apik dengan 14 kemenangan dari 16 pertandingan terakhir mereka, termasuk sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan di liga. Tim asuhan Arsene Wenger tentu melihat kemungkinan menggeser Manchester City ditempat kedua.

Penampilan Liverpool sendiri telah sangat baik sampai mengalami kekalahan dari Manchester United.

Head-to-head
•Arsenal hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir di liga dan rekor mereka melawan Liverpool (W4, D2) .
•The Reds telah memenangkan hanya satu dari terakhir mereka 18 pertandingan saat melawan Gunners di semua kompetisi (D7, L10).

Arsenal
•The Gunners hanya memenangkan satu dari game terakhir 11 di kandang mereka melawan lima tim (Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool).
•Tim asuhan Arsene Wenger ini telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan sejak Hari Tahun Baru, termasuk sembilan kemenangan dari 10 pertandingan di liga.
•Mereka telah memenangkan delapan pertandingan liga berturut-turut di kandang. Ini adalah kemenangan beruntun terpanjang mereka sejak pindah ke Emirates .
•Arsenal telah mencetak 22 gol di semua ajang.

Liverpool
•Liverpool bisa mencatat rekor klub dengan menjaga clean sheet dalam pertandingan away tujuh kali berturut-turut. Saat ini enam pertandingan beruntun mereka sama urutan yang tercatat pada tahun 1966 dan 1972.
•The Reds telah mengklaim 26 poin di Premier League pada tahun 2015 – hanya Arsenal, dengan 27 poin yang memiliki catatan yang lebih baik.
•Kekalahan dari Manchester United adalah kekalahan pertama mereka dalam 14 pertandingan di liga (W10, D3).

BERIKAN KOMENTAR