Makanan Terbaik Untuk Memperkuat Otak

Makanan Terbaik Untuk Memperkuat Otak

by -
6092

1

 

Lensaremaja.com

Ilmu pengetahuan telah memberikan kita dengan bukti bahwa diet yang mengutamakan kesehatan jantung dan yang kaya berbagai vitamin dan nutrisi memiliki potensi untuk meningkatkan kesehatan otak dan memori sepanjang hidup kita, bahkan jika serius, gangguan memori yang berkaitan dengan usia sebagian besar di luar kekuatan kita dapat dikendalikan .

Belajar bagaimana untuk menjadi sehat adalah lebih dari tentang menurunkan berat badan. Ini tentang mengadopsi kebiasaan untuk memperbaiki kehidupan kita jangka panjang. Untuk memastikan pikiran Anda berada di puncak permainan, pertimbangkan untuk menambahkan makanan berikut dan nutrisi untuk diet Anda:

 

1.Blueberry

Buah-buahan kecil adalah salah satu sumber terbaik antioksidan.Penelitian telah menunjukkan bahwa makan blueberry dapat meningkatkan keterampilan menghafal.

 

2.Ikan

Omega-3 asam lemak yang ditemukan pada ikan salmon dan tuna, antara lain ikan, telah terbukti memperlambat penurunan memori.

 

3.Asam Folat

Asam Folat dan vitamin B6 dan B12 melindungi saraf-saraf di otak dari kerusakan. Orang yang ahli bagaimana untuk menjadi sehat mengetahui pentingnya vitamin asam folat dan vitamin B.

 

4.Sayuran

Satu studi menunjukkan bahwa diet dengan sayuran sangat efektif dalam membantu wanita mempertahankan memori.

 

5.Cokelat hitam

Bukti menunjukkan bahwa flavanol coklat hitam dapat meningkatkan aliran darah ke otak.

 

6.Teh hijau

Ada bukti bahwa teh hijau dapat benar-benar meningkatkan fungsi otak dan mengurangi kematian sel otak.

BERIKAN KOMENTAR