Pasangan Lee Min Ho Dan Suzy, Tanggapi Pemberitaan Dengan Cara Berbeda

Pasangan Lee Min Ho Dan Suzy, Tanggapi Pemberitaan Dengan Cara Berbeda

Lee Min Ho Dan Suzy.

Lensaremaja.com – Akhir-akhir ini Korea Selatan dihebohkan dengan pemberitaan yang berasal dari salah satu aktor terbaik kebanggaan mereka yakni Lee Min Ho. Aktor yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara ini dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan salah satu anggota girl band Miss A yaitu Suzy. Pemberitaan tersebut tentunya membuat penasaran banyak orang terutama penggemar Lee Min Ho sendiri yang tak pernah mau ketinggalan soal tindak-tanduk sang idola.

Pemberitaan tersebut nampaknya memang bukanlah hanya sekedar rumor semata. Sebagai seorang kekasih, Suzy memang sewajarnya memberikan pengakuan kepada media tentang kebenaran pemberitaan tersebut. Pengakuan tersebut tentunya memunculkan banyak pro dan kontra terhadap hubungan mereka. Tak sedikit memberikan banyak komentar negative, namun juga banyak yang mendoakan hubungan keduanya.

Jika sang kekasih sudah mau terang-terangan membenarkan hubungan keduanya, justru Lee Min Hoo sendiri masih enggan memberikan komentar jika diajukan pertanyaan mengenai kisah asmara yang tengah dijalaninya dengan Suzy. Padahal bukan hanya Suzy saja yang sudah memberikan konfirmasi akan kebenaran berita tersebut, agensi yang mengurus mereka pun sudah melakukan hal yang sama.

Ketika berada di Hong Kong, dalam rangka promosi merek kosmetik dimana ia didaulat sebagai modelnya, Lee Min Hoo sempat mengadakan sesi wawancara namun sejak awal ia menegaskan bahwa sesi wawancara tersebut hanya akan berkaitan dengan produk yang tengah ia promosikan saja, bukan tentang hal lainnya.

Pernyataan tersebut tentunya membuat kecewa para wartawan yang hadir karena mereka tidak bisa mengajukan pertanyaan mengenai hubungan spesial antara Min Hoo dengan Suzy. Min Hoo pun tetap bersikukuh tak memberikan pernyataan apa pun malah justru berlalu meninggalkan sesi wawacara dengan memberikan senyuman khasnya.

Lee Min Ho Dan Suzy

Hingga saat ini, memang pengakuan yang muncul hanya berasal dari pihak wanita saja dan juga agensi. Belum ada pernyataan resmi yang dilontarkan oleh Min Hoo sendiri. Padahal sangat banyak sekali penggemar keduanya yang sangat ingin tahu mengenai kebenaran berita tersebut.

Memang selama ini Suzy sendiri sudah terlihat terbuka mengungkapkan rasa bahagianya memiliki kekasih seperti Lee Min Hoo. Ia bahkan tak sungkan lagi untuk menceritakan hubungannya dengan aktor Korea yang sangat kondang tersebut.

Bahkan Suzy pernah mengungkapkan bahwa yang membuatnya jatuh cinta terhadap aktor berparas rupawan tersebut ialah Min Hoo dinilai tak hanya aktor yang hebat, namun ia juga memiliki hati yang baik dan juga memberikan kenyamanan tersendiri saat di dekatnya.

Bungkamnya Min Hoo terkait pemberitaan ini memang bisa saja dimaklumi. Ia mungkin tak ingin wilayah privasinya terekspose hingga orang lain lebih peduli dengan kehidupan pribadinya dibandingkan dengan prestasinya sebagai aktor. Namun, bisa saja ia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan kebenaran berita tersebut. Yang jelas, para penggemar keduanya selalu menunggu keduanya memberikan pengakuan secara resmi.

BERIKAN KOMENTAR