Kwanghee Resmi Tinggalkan Inkigayo, Acara Musik Ter-HITS di Korea

Kwanghee Resmi Tinggalkan Inkigayo, Acara Musik Ter-HITS di Korea

Kwanghee Resmi Tinggalkan Inkigayo, Acara Musik Ter-HITS di Korea

Lensaremaja.com – Inkigayo, salah satu acara music paling bergengsi di Korea Selatan yang tayang di SBS yang juga merupakan salah satu stasiun televisi terbesar di Korea Selatan. Memang bukan sesuatu yang aneh jika dalam suatu acara televise terjadi bongkar pasang pengisi acara. Begitupun yang terjadi pada acara musik ini, Belum lama ini, Lee Kwang Soo masuk untuk bergabung menjadi bagian dari acara ini. Namun, justru Kwanghee malah melakukan hal yang kebalikannya, ia mundur sebagai pengisi acara Inkigayo. Kebenaran berita tersebut secara resmi diumumkan oleh agensi yang menaungi Kwanghee yakni Start Empire.

Kwanghee sendiri memang sudah cukup lama menjadi bagian dari acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Korea Selatan setiap minggunya itu. Ia sudah menggeluti pekerjaan itu dalam kurun waktu dua tahun lebih. Pada tanggal 5 April 2015 besok akan menjadi jadwal terakhirnya mengisi acara tersebut. Keputusan Kwanghee sendiri memang terbilang mendadak, sehingga pihak acara sendiri belum memiliki pengganti Kwanghee. Selaku agensi dari Kwanghee, pihak Start Empire mewakili artisnya tersebut mengungkapkan bahwa mereka mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Kwanghee selama ia menjadi pengisi acara Inkigayo.

Sejak tanggal 16 Desember 2012 lalu hingga 5 April 2015 ini, Kwanghee tentunya sudah melewatkan banyak cerita yang luar biasa bersama rekan-rekannya saat mengisi acara tersebut. Beberapa diantara mereka adalah IU, Minah Girl’s day, Lee Hyun Woo, Baekhyun EXO, dan Suho. Sedangkan untuk beberapa waktu terakhir, ia dipasangkan dengan Hong Jong Hyun dan Kim Yoo Jung. Para pecinta acara ini pun tentunya akan merasakan kesedihan yang mendalam apalagi dua tahun bukanlah waktu yang sebentar. Kwanghee sendiri tentunya pasti sudah memiliki tempat tersendiri dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut. Tampilan Kwanghee yang selalu menghibur di acara tersebut akan hilang seiring dengan kemundurannya menjadi MC di acara tersebut.

Kwanghee Resmi Tinggalkan Inkigayo, Acara Musik Ter-HITS di KoreaNamun, para penggemar Kwanghee pada khususnya tidak perlu bersedih secara berkepanjangan karena artis kebanggaan dan kesayangan mereka tersebut masih akan terus menghiasi dunia hiburan di Korea Selatan. Ia hanya meninggalkan salah satu dari acara TV yang sudah cukup membesarkan namanya.

Ia masih akan terus berkarya dengan menjadi pemandu acara bernama Best Cooking Secret yang akan ditayangkan di Stasiun TV EBS, selain itu ada seretetan acara lainnya seperti Vitamin yang tayang di KBS, Star King yang ditayangkan di SBS. Bukan hanya itu, ia juga akan menjadi salah satu host di acara terbaru dari KBS yakni Beauty Bible yang rencananya akan mulai tayang tanggal 7 April mendatang.

Serentetan acara tersebut tentunya disambut bahagia oleh para penggemar Kwanghee, karena mereka masih bisa menikmati penampilan idolanya tersebut di banyak acara lain.

BERIKAN KOMENTAR