Pembelian Tiket Konser Super Junior SS6 Di Indonesia Mulai Dibuka, Dan Inilah...

Pembelian Tiket Konser Super Junior SS6 Di Indonesia Mulai Dibuka, Dan Inilah Harganya

SS6 Super Junior

Lensaremaja.com – ELF Indonesia pasti sudah menanti kabar terbaru mengenai konser dunia yang akan digelar oleh idola merek, Super Junior yang akan digelar di Indonesia. Meskipun ini bukan konser pertama mereka di Indonesia, namun kehadiran mereka selalu dinanti oleh para penggemarnya. Konser yang bertajuk SS6 atau Super Show 6 ini rencananya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), tepatnya di BSD City kota Tangerang tanggal 3 Mei 2016.

Tiket masuk dari konser tersebut pun sudah bisa dibeli mulai hari Sabtu 4 April 2015 ini tepatnya pada pukul 10.00. Selaku promotor yang mendatangkan salah satu boy band paling berpengaruh untuk kejayaan industri music di Korea Selatan tersebut, Synergism Entertainment sudah memberikan gambaran yang dijelaskan secara rinci mengenai konser yang akan digelar tersebut muali dari pembelian tiket bahkan sampai seat plan. Pemmbelian tiket sendiri bisa dibeli dengan mengunjungi Indotix.xom, Fantix-Id.com, Tiket.com dan Ticket House.

harga tiket super junior

Harga tiket untuk kelas VVIP dibanderol dengan harga fantastis Rp. 2.750.000, sedangkan untuk kelas VIP A dan B dibanderol dengan harga Rp 2.500.000. Sedangkan untuk kelas Blue, harga tiketnya adalah Rp. 2.500.000 dan untuk kelas Pink A dan B dipatok dengan harga Rp. 2.750.000. Tiket terendah dari konser ini adalah untuk kelas Yellow A dan B yang dibanderol dengan harga Rp. 1.400.000.

Harga tiket yang dibanderol oleh pihak promotor terbilang sangat mahal bahkan bisa disebut sebagai tiket termahal jika dibandingkan dengan tiket lainnya yang dibanderol untuk konser boy band asal Korea Selatan lainnya.

Para ELF yang kebanyakan adalah remaja setelah mengetahui harga yang dipatok sangatlah fatastis langsung saja mengajukan protes keras terhadap pihak penyelenggara acara. Mereka bahkan berkicau di salah satu social media dan hingga menjadi trending topic. Kekecewaan tersebut jelas memiliki alasan yang sangat kuat, apalagi harga tersebut sangatlah mahal dan tidak semua ELF bisa menjangkau harga tersebut.

ELF di Indonesia sendiri sangatlah banyak jumlahnya dan tersebar di berbagai wilayah. Kedatangan boy band yang mereka idoakan tentunya sesuatu yang sangat mereka nanti dan mereka tentu ingin sekali menyaksikan penampilan para idola mereka secara langsung. Apalagi tak semua negara bisa dikunjungi oleh Super Junior.

Memang konser-konser sebelumnya, tiket yang dijual dalam konser Super Junior selalu laris bahkan bebrapa hari setelah pembelian tiket resmi dibuka. Pembeli pun tak hanya dari Indonesia saja, tapi juga banyak warga asing yang sengaja datang ke Indonesia untuk menyaksikan secara langsung konser fenomenal tersebut apalagi di negaranya tidak menjadi negara tujuan konser dunia Super Junior.

Namun, pihak promotor sendiri tentunya memiliki alasan tersendiri dengan menghargai tiket yang cukup mahal tersebut. Sebagai boy band paling digandrungi, tentunya Super Junior sendiri memiliki nilai yang cukup fantastis dan harga yang dibanderol sudah sebanding dengan kualitas artis yang didatangkan.

BERIKAN KOMENTAR