HTC One M8s Hadir Dengan Spesifikasi Jempolan

HTC One M8s Hadir Dengan Spesifikasi Jempolan

by -
1259

HTC One M8s Hadir Dengan Spesifikasi Jempolan

Lensaremaja.com – HTC, salah satu merek ponsel asal Taiwan ini juga selalu turut serta meramaikan bursa gadget dengan mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru mereka yang didesain secara berkualitas dan siap bersaing di pasaran. Meskipun vendor ini belum terlalu dikenal oleh masyarakat secara luas terutama di Indonesia, namun banyak yang sudah mulai jatuh cinta dengan produk ini.nHTC dalam waktu dekat akan merilis salah satu ponsel terbaru mereka dengan nama HTC One M8s setelah sebelumnya mereka merilis HTS One M9.

Sebagai smartphone keluaran terbaru, tentunya dilengkapi dengan spesifikasi jempolan. Bahkan salah satu media mengemukakan bahwa HTC One M8s ini diproduksi dengan kualitas terbaik. Kamera yang menjadi salah satu fitur yang paling diperhatikan oleh HTC pun pada ponsel tipe ini hadir dengan teknologi teranyarnya dan tentunya berbeda dengan yang sebelumnya. Kapasitas baterai pun tentunya lebh besar dan prosesor yang disematkan pun sudah sangat tangguh.

Kekuatan kamera yang diusung oleh smartphone ini adalah 13MP untuk kamera utama dan kamera depan menggunakan teknologi bernama UltraPixel. Secara sederhana, kamera ini memang sangat cocok bagi para penggemar selfie yang saat ini kian marak tak hanya para remaja tapi juga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Keunggulan lain dari penggunaan teknologi terbaru ialah hasil gambar akan tetap terlihat bagus meskipun diambil dalam keadaan cahaya yang minim.

HTC One M8s Hadir Dengan Spesifikasi JempolanProsesor yang digunakan sudah sangat tinggi jika dibandingkan dengan prosesor yang digunakan oleh ponsel pintar premium yang dikeluarkan oleh vendor lain. Menggunakan Octa-core 615 dengan kecepatan mencapai 1.7 GHz maka ponsel ini akan bekerja dengan sangat cepat. Terlebih lagi, kapasitas baterai pun cukup besar 2.840 mAh jika dibandingkan dengan kapasitas baterai pada ponsel-ponsel keluaran sebelumnya yang hanya 2.600 mAh.

Desain luar dari ponsel ini menggunakan bahan alumunium unibody seperti yag digunakan pada HTC One M8. Layar dari smartphone ini berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixels dan dilengkapi dengan HTC Sendor 6 UI. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil memang membuat ponsel pintar ini menjadi pas untuk dimiliki.

Apalagi kebutuhan mengakses jaringan internet yang semakin meningkat saat ini, maka ukuran layar yang cukup besar memang sangat dibutuhkan sedangkan pengguna tidak mau direpotkan dengan muatan yang besar sehingga ponsel dengan ukuran ini dan dengan kualitasnya yang jempolan, ponsel ini memang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

HTC One M8s memang baru dirilis dan akan mulai dipasarkan pada bulan April 2015 ini dengan harga Rp. 7,2 jutaan. Harga yang cukup tinggi untuk sebuah ponsel pintar apalagi banyak sekali pesaing di bursa ini. Namun, dengan kualitas yang diusung, tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan. HTC sendiri memang selalu berusaha memberikan kualitas terbaik pada setiap produk yang dikeluarkan.

BERIKAN KOMENTAR