Menuju Crystal Palace VS Man City: Kejutan Tuan Rumah Akan Dihindari City

Menuju Crystal Palace VS Man City: Kejutan Tuan Rumah Akan Dihindari City

by -
1728

Menuju Crystal Palace VS Man City Kejutan Tuan Rumah Akan Dihindari City

Lensaremaja.com – Manchester City sering memperoleh kejutan menyakitkan ketika mereka bertanding melawan tim-tim kelas bawah. Demi bisa menghindari kejaran dari Arsenal, maka Man City tidak boleh terjungkal lagi ketika mereka berkunjung menuju Crystal Palace di dalam akhir pekan nanti.

Man City sendiri pun pernah tercecer di dalam persaingan dengan pihak Chelsea guna merengkuh trofi Premier League pada musim ini. Bila pada akhir Desember yang lalu kedua tim sempat mempunyai torehan poin serta total gol yang sama, maka untuk sekarang ini Chelsea jauh lebih unggul dengan delapan angka.

Yang menjadi penyebab dari kian berjaraknya Man City dengan pemuncak papan klasemen sementara itu yakni sejumlah hasil yang buruk yang diperoleh malah ketika mereka berhadapan dengan tim kelas bawah. Pada dua pekan lalu, Sergio Aguero cs harus rela untuk menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Burnley, sementara beberapa pekan yang sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Hull City.

Ketinggalan begitu jauh, maka saat ini Man City justru didekati oleh Arsenal yang total poin mereka hanya kalah satu angka saja. Peluang dari Man City guna menjauhkan jarak mereka dari Arsenal terbuka dengan lebih lebar pada akhir pekan nanti. Ketika Arsenal menjalani sebuah duel yang sengit berhadapan dengan Liverpool, maka Man City hanya akan melawan pihak Crystal Palace saja.

Lalu bagaimana data serta fakta pertemuan Crystal Palace dengan Man City selama ini? Berikut ini akan kami sajikan seluruh data selengkapnya untuk anda:

• Crystal Palace hanya mendapatkan dua kali kemenangan dari 8 laga kandang yang terakhir dalam Premier League.
• Man City selalu merebut kemenangan dalam tujuh laga yang terakhir melawan Crystal Palace di seluruh ajang.
• Crystal Palace saat ini telah melakoni 11 laga di dalam Selhurst Park tanpa pernah menorehkan clean sheet satu kali pun.
• Dalam pertemuan yang terakhir melawan Crystal Palace, Man City melahirkan tiga gol dari tiga kali tendangan yang mereka lakukan.
• Palace merebut 19 angka dari 10 laga Liga Inggris dalam didikan Alan Pardew. Total itu jauh lebih banyak dua angka daripada yang diperoleh dalam 20 laga yang pertama pada musim ini.
• Alan Pardew sukses merebut 20 angka dari posisi ketinggalan di Liga Inggris musim kali ini. Tidak ada pelatih lain yang mempunyai rekor sebagus Pardew.
• Man City selalu memaksimalkan tiap pemain pengganti yang mereka bawah di dalam sebanyak 43 laga kompetitif di seluruh ajang pada musim kali ini.
• Pemain pengganti Man City memberikan kontribusi 16 buah gol serta assist dalam Liga Inggris musim ini, dan tidak ada tim yang lain yang para pemain pengganti mereka memiliki catatan mentereng seperti itu.

BERIKAN KOMENTAR