Foto Risty Tagor Dan Stuart Collin Beredar, Benarkah Mereka Telah Menjalani Lamaran?

Foto Risty Tagor Dan Stuart Collin Beredar, Benarkah Mereka Telah Menjalani Lamaran?

by -
2310

Foto Risty Tagor Dan Stuart Collin Beredar, Benarkah Mereka Telah Menjalani Lamaran?Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan kini datang dari salah satu selebriti tanah air, yakni Risty Tagor. Selebriti yang kini sudah memutuskan untuk berhijab pada penampilannya ini dikabarkan sudah dilamar oleh salah satu aktor tanah air, yang tak laina dalah Stuart Collin.

Rumor ini muncul dari sebuah foto yang diunggah oleh salah satu pengguna di sosial media miliknya. Di dalam foto tersebut ada beberapa orang termasuk Risty Tagor sendiri dan juga Stuart Collin dan keduanya kompak menggunakan pakaian yang bertema batik. Yang semakin merujuk pada berita tunangan keduanya adalah postingan kata-kata yang ditulis bersamaan dengan postingan foto tersebut, dan dipekirakan akun tersebut adalah miliki orang terdekat keduanya. Pemilik akun tersebut menulis doa yang diperuntukkan kepada Risty dan Stuart agar dilancarkan hingga hari pernikahan.

Selama ini memang tidak ada sama sekali berita yang berhembus mengenai hubungan keduanya. Apalagi Risty sendiri kini tengah fokus pada bisnis busana muslim miliknya. Bahkan ketika ditanya mengenai hubungan pribadinya dengan pria, ia hanya menjawab santai.

Risty Tagor Stuart Collin

Risty Tagor sendiri belum lama ini menyandang status janda dari mantan suaminya Rifky Balweel. Keduanya bercerai pada September 2014 tahun lalu. Mantan suami istri ini memang menikah di usia yang masih sangat muda. Mereka menikah tanggal 2 Oktober 2010 silam dan sudah memiliki satu orang putra bernama Arsen. Sayangnya keduanya tidak bisa menjaga keutuhan rumah tangga mereka yang masih hitungan tahun mereka jalani dan mereka harus menyerah pada sidang pengadilan agama.

Sebelum bercerai pun Risty dan Rifky tidak pernah dikabarkan memiliki masalah dalam rumah tangga mereka. Justru tanpa disangka Risty mengajukan gugatan ke pengadilan agama dan proses perceraian itu pun berjalan lancar. Ibu satu anak ini memang belum memberikan konfirmasi mengenai pemberitaan tentang dirinya dan juga Stuart Collin. Bahkan pihak keluarga yang ditemui sempat memberikan sanggahan akan acara lamaran yang sudah dilaksanakan oleh puterinya tersebut. Bahkan sang ibu yang sempat dijumpai oleh wartawan menolak untuk memberikan pertanyaan lebih lengkap dengan alasan membutuhkan waktu untuk istirahat.

Risty Tagor Stuart Collin

Kabar bahagia ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi penggemar mereka. Risty mungkin memang tak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali menemukan seorang calon suami yang ia harapkan bisa menjadi suami serta ayah yang baik buat putranya. Sebelumnya, Risty memang sempat mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki suami dengan kriteria yang sangat sederhana, yakni menyayangi ibunya, menyayangi agamanya, menyayangi dia dan tentunya putranya.

Melihat foto kebahagiaan itu, nampaknya kriteria laki-laki yang didambakan oleh Risty sudah berhasil ia temukan pada Stuart Collin, aktor berbakat yang kini berumur 25 tahun tersebut. Semua orang tentu menanti konfirmasi kebenaran berita tersebut dari keduanya dan setiap orang pastinya mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

BERIKAN KOMENTAR