Konser Super Junior Di Indonesia: Tiket Laris Terjual Meski Sempat Menuai Protes

Konser Super Junior Di Indonesia: Tiket Laris Terjual Meski Sempat Menuai Protes

Konser Super Junior Di Indonesia: Tiket Laris Terjual Meski Sempat Menuai ProtesLensaremaja.com – Setelah dibukanya pembelian tiket untuk konser dunia salah satu boy band paling Berjaya di Korea Selatan bahkan di beberapa negara Asia lainnya, Super Junior begitu terlihat bahwa antusiasme para penggemar mereka memang sangat tinggi.

ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior ini memang tak membutuhkan waktu lama untuk memesan tiket baik via online maupun offline. Meskipun konser yang bertajuk SS6 atau Super Show 6 ini masih akan digelar 1 bulan mendatang yakni tepatnya 3 Mei 2015, namun antusiasme para ELF sudah mulai terlihat sejak saat ini. Konser dunia kali ini memanglah bukan konser dunia pertama yang digelar Super Junior di Indonesia, setelah 2012 yang lalu pun mereka menggelar konser yang serupa. Mereka memang selalu dinanti kehadirannya. Tiket yang terjual selalu ludes tak bersisa bahkan dalam waktu yang tidak lama. Keriuhan saat konser pun selalu terlihat dalam setiap konser yang menampilkan bintang-bintang papan atas Korea Selatan ini.

Setelah diinformasikan bahwa Super Junior kembali memiliki Indonesia sebagai tujuan tour konser mereka, para penggemar memang sangat menanti kabar pembukaan pembelian tiket. Pihak promotor sendiri sudah membuka pembelian tiket sejak Sabtu 4 April kemarin di beberapa tiket box yang sudah diinformasikan. Pihak promotor sendiri menggandeng beberapa situs penjual tiket online seperti indotix.co, fantix-id.com, dan tiket.com serta ticket house untuk penjualan secara online. Diperkirakan tiket yang akan terjual sebanyak 10 ribu tiket untuk konser SS6 kali ini.

Pada awal April beberapa waktu lalu, pihak promotor sendiri sudah memberikan harga pada masing-masing kelas. Harganya pun cukup fantastis, kelas terendah dibanderol dengan harga Rp. 1,4 juta sedangkan yang tertinggi Rp. 2,75 juta. Ini adalah harga tiket termahal untuk konser Kpop yang pernah digelar di Indonesia. Bahkan banyak sekali protes yang dilontarkan para ELF untuk pihak promotor dalam hal ini Synergism Entertainment.

Konser Super Junior SS6 indonesiaTernyata yang paling mengejutkan ialah, protes yang dilontarkan oleh para penggemar Super Junior ini tak berlangsung lama. Karena nyatanya, semenjak promotor resmi membuka pembelian tiket ini, tak sedikit yang langsung membeli baik via online maupun offline. Bahkan beberapa situs online yang melayani pembelian tiket ini sempat mengalami gangguan karena terlalu banyaknya minat ELF untuk segera mendapatkan tiket di tangan.

Konser SS6 ini akan digelar satu hari saja, berbeda dengan konser sebelumnya yang digelar selama dua hari. Hal itu yang mendasari mahalnya harga tiket yang dibanderol oleh pihak promotor. Hal itu juga yang menjadi faktor utama para penggemar mereka akhirnya tidak mempermasalahkan mahalnya harga yang fantastis itu. Bagi mereka, kedatangan idola di Indonesia tidak setiap tahun bisa mereka saksikan. Sehingga, mereka yang sangat menanti kehadiran SuJu memang sudah tidak lagi peduli tentang biaya namun kepuasan mereka bisa menyaksikan idola secara langsung.

BERIKAN KOMENTAR