Honda Civic Generasi Ke-10 Mulai Diperkenalkan

Honda Civic Generasi Ke-10 Mulai Diperkenalkan

by -
3998

All New Honda Civic.Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, dalam ajang New York International Auto Show 2015, Honda memperkenalkan konsep baru untuk mobil keluaran terbaru yakni All New Honda Civic. Ini merupakan Honda Civic generasi yang ke 10 dan akan dipasarkan di akhir tahun ini. Generasi terbaru dari mobil jenis ini akan disempurnakan dengan menghadirkan VTEC Turbo Earth Dreams Technology pada mesin yang menjadi teknologi terbaru.

Selain dari mesin yang menggunakan teknologi masa kini, Honda Civic ini juga diproduksi dengan beberapa desain yang berbeda yakni sedan, Hatchback 5 pintu, Coupe, Si, dan juga versi Type R. Konsep All New Honda Civic generasi terbaru ini dikembangkan dengan mengusung desain yang ultra sporty, dinamis dan tentunya fun to drive. Mobil ini memang telah dirancang akan menjadi mobil dengan kualitas tenaga yanh dinamis dan tentunya disempurnakan dengan teknologi terbaru dan masa kini di kelasnya serta menjadi mobil yang stylish.

All New Honda Civic 2015Konsep lainnya dari Honda Civic ini ialah wheelbase yang didesai lebih panjang serta tampilannya yang melebar terlihat dari sisi depan sampai bagian belakang. Jika diibaratkan, tampilan bodi dari mobil ini adalah seperti tubuh yang atletis dan lekukannya pun sangat rapi dan dinamis serta berkelsa seperti konsep awal dari Honda Civic dirancang.

Honda Civic generasi ke 10 ini menjadi model Civic pertama yang megusung mesin teranyar dengan kapasitas mencapai 1.5 Liter VTEC dengan pilihan transmisi baik manual maupun CVT. Bahkan pihak Honda sendiri dengan meluncurkan produk anyar ini memiliki target tersendiri, bahwa mobil ini akan menjadi mobil dengan konsumsi bahan bakar yang paling baik di levelnya. Selain itu, mobil ini juga diharapkan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya serta kemewahan yang ditampilkan pada bagian interior mobil akan memberikan sensasi tersendiri bagi pengendaranya.

All New Honda Civic 2015Untuk sekarang ini, mobil bagus dengan dilengkapi fitur-fitur penunjang keselamatan memang sangatlah dibutuhkan dan wajib ada. Begitupun dengan Honda Civic yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang diperutukkan bagi para pengemudi dan penumpang. Fitur-fitur tersebut adalah Lane Departure Warning, Multi Angle Rearview Camera, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, dan Honda Lane WatchTM serta ACETM sebagai teknologi untuk struktur rangka pada bodi mobil.

Honda Civic sebagai salah satu mobil keluaran Honda yang memiliki minat luar biasa ini mulai pamerkan tahun 1972 dan itu menjadi Honda Civic generasi pertama yang dikeluarkan. Sedangkan Amerika sendiri mulai memproduksi mobil ini di tahun 1986.

Modifikasi dari mobil ini dari tahun ke tahun hingga mencapai generasi ke 10 menjadi bukti tersendiri bahwa mobil ini memang menjadi salah satu yang sangat diminati hampir di seluruh negara di dunia. Itulah sebabnya Honda selalu mengupdate setiap teknologi terbaru sehingga produk keluaran terbarunya selalu disesuaikan dengan masanya dan teknologi terbarunya.

BERIKAN KOMENTAR