Serial Drama “Make A Woman Cry” Akan Segera Tayang

Serial Drama “Make A Woman Cry” Akan Segera Tayang

Serial Drama “Make A Woman Cry” Akan Segera TayangLensaremaja.com – Salah satu yang paling ditunggu dari Korea Selatan selain Kpop nya ialah serial dramanya. Setiap bulannya, serial drama terbaru dari Korea Selatan selalu muncul dengan ide yang berbeda, dan tentunya memiliki varasi genre. Sehingga para penikmatnya tidak akan bosan disuguhi cerita yang monoton. Salah satu drama Korea yang akan segera tayang ialah Make A Woman Cry. Drama keluarga yang juga terdapat genre detektif dan romantis di dalamnya ini dibintangi oleh Kim Jung Eun, Song Chang Eui, Ha Hee Ra, dan beberapi aktor dan aktris Korea Selatan lainnya.

Serial drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Deok In yang diperankan oleh Kim Jung Eun. Ia adalah mantan detektif dan membuka sebuah restoran di depan suatu sekolah tempat anaknya bersekolah dulu. Keputusannya berhenti dari pekerjaannya sebagai detektif alasannya adalah ia ditinggalkan oleh buah hati kesayangannya untuk selama-lamanya.

Ia mengelola restoran, tak hanya murni untuk berjualan tapi ia memiliki tujuan lainnya yakni ingin melindungi anak-anak dari kemungkinan buruk yang bisa sewaktu-waktu membahayakan mereka. Selain itu, dengan memiliki restoran di daerah sekolah anaknya, ia bisa mengenang kebersamaannya bersama buah hatinya yang telah tiada itu.

Ia tidak ingin kejadian yang menimpa anaknya akan dialami oleh anak-anak lainnya karena sangat menyedihkan sekali menjadi seorang ibu yang harus ditinggalkan oleh buah hatiny auntuk selamanya apalagi karena kasus kejahatan. Namun, Deok In selalu berusaha memaafkan kesalahan dari pelaku yang membunuh anaknya itu.

Make A Woman CrySong Chang Eui di drama ini berperan sebagai guru yang bernama Jin Woo di sekolah tersebut. Serial drama yang disutradarai oleh Kim Keun-Hong ini nampaknya akan menjadi drama yang seru dan menyentuh. Apalagi drama ini memiliki genre yang cukup luas, sehingga tak hanya remaja saja yang akan menyukai serial drama ini.

Di Korea Selatan sendiri, serial drama ini pasti akan ditunggu-tunggu jam tayangnya. Terlebih, drama korea selalu menyajikan hal-hal baru yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Apalagi belakangan ini, drama Korea sudah berhasil laris di negara lainnya, seperti Indonesia, Thailand, China, Jepang, dan banyak lagi yang lainnya. Serial drama ini juga akan menjadi tontonan yang dinanti oleh penggemar drama Korea di negara-negara tersebut.

Serial drama yang juga dikenal dengan judul Let the Girl Cry ini akan ditayangkan di MBC, salah satu stasiun TV Korea Selatan mulai 18 April 2015 ini setiap Senin dan Selasa. Rencananya, jumlah episode dari drama ini sebanyak 50 episode.

Beberapa artis lainnya yang juga turut serta berperan dalam serial drama ini adalah Lee Soon Jae, Seo Woo Rim, Oh Dae Gyu, Cheon Doong, Han Jong Young, Kim Ji Young, In Gyo Jin, Jin Sun Kyu, Ji il Joo, dan Han Bo Bae.

BERIKAN KOMENTAR