Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea Menang Tipis Dari Stoke City

Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea Menang Tipis Dari Stoke City

by -
978

Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea Menang Tipis Dari Stoke City

Lensaremaja.com – Chelsea baru saja menjamu kesebelasan Stoke City dalam laga lanjutan di ajang Liga Inggris yang bertempat di Stamford Bridge hari Sabtu 4 April 2015. Sejak pertandingan dimulai, anak asuh Jose Mourinho ini mampu menguasai pertandingan dan mampu menekan pertahanan tim lawan. Hingga akhir pertandingan, Chelsea mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 atas Stoke City.

Kemenangan yang berhasil ditorehkan oleh The Blues ini semakin mengokohkan kesebelasan ini berada di urutas teratas klasemen sementara dalam ajang Liga Inggris musim kali ini dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 70 poin. Kesebelasan ini memiliki tujuh angka lebih tinggi daripada Arsenal yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara, dan masih menyisakan satu laga lagi yang belum dijalani.

Di menit ke 39, The Blues sukses mamperoleh hadiah tendangan penalti setelah Philipp Wollscheid melakukan pelanggaran terhadap Cesc Fabregas pada daerah kotak terlarang. Yang menjadi eksekutor dalam kesempatan tersebut adalah Hazard, dan dengan kemampuannya yang fantastis, ia berhasil menorehkan angka untuk kesebelasannya, Chelsea pun unggul 1-0 atas tim lawan.

Nampaknya, ketertinggalan tersebut membuat tim lawan bermain dengan tempo lebih cepat. Tak butuh lama bagi Stoke City untuk bisa bermain menyeimbangi tempo permainan tim tuan rumah. Mereka pun jauh lebih menguasai pertandingan. Lima menit berselang, Adam mampu menyamakan angka pada menit ke 44 setelah berhasil mengeksekusi dengan sempurna operan yang diberikan oleh Jonathan Walters. Tak cukup sulit bagi pemain ini untuk mencetak angka.

Namun, poin yang sama meningkatkan semangat para pemain Chelsea untuk kembali menambah angka. Begitu juga dengan tim tamu yang tak ingin ketinggalan angka dari Chelsea. Keduanya sama-sama bermain dengan kecepatan tinggi karena tak ada yang ingin tertinggal dalam laga ini. Semua pemain berkonsentrasi dengan tugas masing-masing untuk menjaga pertahanan sendiri dan berusaha menggebrak pertahanan lawan.

Dewi fortuna memang masih berpihak kepada Chelsea, melalui ritme permainan yang cukup panjang,
ternyata hasilnya pun memuaskan karena lewat tendangan dari Remy yang dengan lancar mampu menjebol pertahanan gawang dari Begovic. Tim lawan pun tak dapat berbuat banyak akan gol yang kembali diciptakan oleh pemain Chelsea. Chelsea pun mampu unggul atas tim lawan dengan skor 2-1.

Di 10 menit terakhir, nampaknya The Blues sudah cukup puas dengan perolehan yang diperoleh. Hal tersebut tampak ketika anak asuh Mourinho ini hanya memainkan bola dari satu pemain ke pemain lainnya di area pertahanan mereka sendiri.

Cara ini pun cukup berhasil dan mereka masih bisa mempertahankan hasil pertandingan hingga selesai. Hingga babak kedua pun usai, kedua kesebelasan ini tak mampu menambahkan angka untuk masing-masing tim. Chelsea selaku tuan rumah pun mampu unggul dengan memenangkan laga meskipun hanya dengan skor tipis 2-1.

BERIKAN KOMENTAR