Burnley vs Tottenham : Asa Sang Tamu Mencapai Zona Liga Champions

Burnley vs Tottenham : Asa Sang Tamu Mencapai Zona Liga Champions

by -
867

492498074

Lensaremaja.com – Bek milik Burnley Stephen Ward bisa terlibat melawan Tottenham setelah mengatasi cedera pergelangan kakinya. The Clarets tidak memiliki kekhawatiran cedera dan Matt Taylor, yang belum tampil sejak Agustus, kembali berlatih setelah operasi Achilles.

Kiper Spurs Hugo Lloris akan absen karena cedera lutut gashed saat melawan Leicester. Danny Rose masih dalam keperawatan hamstring dan pinggul, sementara Roberto Soldado juga diragukan karena cedera lutut.

MATCH PREVIEW

Kedua klub hanya pernah bertemu sekali di Liga Premier di Turf Moor. Burnley menang 4-2, tapi mereka sudah terdegradasi dan Spurs yakin masuk empat besar di bawah kepelatihan Harry Redknapp. Sebuah kemenangan bagi salah bisa menjadi penting dalam pertempuran yang sama mereka dalam lima tahun.

Cukup hanya dengan mereka harus menjaga momentum mereka untuk bersaing masuk ke zona Liga Champions. Tottenham akan membutuhkan semua usaha ketika melawan tim Burnley yang mengalahkan Manchester City dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

FAKTA PERTANDINGAN

Spurs telah mengalahkan Burnley dua kali musim ini: 2-1 di kandang di liga dan kemudian 4-2 di Piala FA putaran ketiga ulangan di White Hart Lane setelah tertinggal 2-0 dalam pembukaan tujuh menit.
Burnley memenangkan satu-satunya pertemuan Premier League sebelumnya di Turf Moor pada musim 2009-10.

Burnley

  • The Clarets memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester City, tapi hanya mendapatkan lima poin dari sembilan pertandingan liga terbaru mereka (W1, D2, L6).
  • Rekor pertahanan Burnley adalah yang terburuk kedua di divisi ini .

Tottenham Hotspur

  • Mereka memiliki rekor liga identik di musim lalu setelah 30 pertandingan: 16 kali menang, lima imbang dan sembilan kali kalah.
  • Tim asuhan Mauricio Pochettino ini telah mencetak 26 gol di Liga Premier pada tahun 2015.
  • Harry Kane telah mencetak 11 gol dalam delapan penampilan Premier League.

BERIKAN KOMENTAR