CR7 Mengamuk, Granada Jadi Lumbung Gol

CR7 Mengamuk, Granada Jadi Lumbung Gol

by -
1441

Cristiano Ronaldo

Lensaremaja.com – Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick tercepat dalam karirnya dengan menjaringkan lima gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya, saat Real Madrid menghancurkan Granada dengan skor 9-1 dan mengambil alih pimpinan La Liga dari Barcelona.

Lima gol Ronaldo dalam pertandingan tersebut membuatnya menjadi top skor semenara diatas Messi dengan selisih empat gol di La Liga musim ini. Pemain depan Portugal tersebut kini telah mencetak 24 kali hat-trick di La Liga menyamai rekor Messi.

Ronaldo mencetak tiga gol dalam delapan menit setelah Gareth Bale membawa Real memimpin pada menit ke-25. Ronaldo lima menit kemudian mencetak gol pada menit ke-36 dan ke-38 ketika Oier gagal menepis tendangan bebas sang kapten Portugal.

Karim Benzema membuat skor menjadi 5-0 setelah tujuh menit memasuki babak kedua, Ronaldo mencetak gol keempat dua menit kemudian dan Benzema mencetak gol kembali tak lama kemudian.

Robert Ibáñez membalaskan satu gol bagi tim tamu di menit ke-74 sebelum pemain belakang Granada Diego Mainz memasukkan bola ke gawang sendiri. Ronaldo mencetak gol kelima dengan sundulan di menit terakhir.

Gol kelima Ronaldo menyelesaikan kemenangan terbesar Real Madrid di La Liga sejak tahun 1967. Hal ini juga menandai pertama kalinya seorang pemain Real Madrid telah mencetak lima gol dalam satu pertandingan sejak era Fernando Morientes pada tahun 2002.

Kemenangan telak tersebut datang setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 di Camp Nou pada 22 Maret lalu. Pada pertandingan selanjutnya di La Liga pada rabu malam, Real Madrid akan melakukan menuju Rayo Vallecano dan pastinya berusaha keras untuk mempertahankan posisi mereka di puncak.

BERIKAN KOMENTAR