Brendan Rodgers Tanggapi Komentar Agen Dari Raheem Sterling Setelah Menelan Kekalahan Dari...

Brendan Rodgers Tanggapi Komentar Agen Dari Raheem Sterling Setelah Menelan Kekalahan Dari Arsenal

by -
799

raheem sterling

Lensaremaja.com – Brendan Rodgers menanggapi komentar dari agen Raheem Sterling dan peran mereka setelah menyaksikan timnya menyerah 4-1 dari Arsenal dan terlempar dari zona Liga Champions.

“Anda bukan anak yang berusia 20 tahun kemudian Anda mengangkat telepon dan meminta untuk berbicara dengan BBC,” kata Rodgers. “Dia tidak melakukannya. Tapi, tentu saja, jika ia diminta untuk melakukan itu oleh pihak lain maka itulah yang dia akan lakukan.

“Dalam permainan modern, itu adalah sesuatu yang akan mempengaruhi permainan sebuah tim. Dalam keadilan untuk Raheem, aku membawa Raheem di dari tim muda, jadi saya tahu dengan baik anak itu dan saya tahu sebagian besar dari ini ada hubungannya dengan dia. Anak yang difokuskan pada sepak bola, bekerja keras setiap hari, ia hanya ingin bermain sepak bola. Anak itu memberi saya segalanya setiap kali ia berlatih dan bermain. Loyalitas bukanlah sesuatu yang begitu umum dalam permainan modern. ”

Rodgers telah menghabiskan waktu berbicara secara pribadi kepada Sterling dan ia menegaskan kembali keyakinannya bahwa dia akan mendapatkan tempat di tim inti. “Aku mengobrol dengan dia dan memberikan pendapat,” kata Rodgers. “Satu-satunya hal yang saya akan katakan pada situasi Raheem adalah siapa pun dapat melihat melalui pengembangan sepak bola serta kondisi keuangan, Liverpool Football Club adalah tempat terbaik untuknya.

“Dia telah memiliki kesempatan untuk bermain, yang merupakan kunci untuk pemain muda. Ini adalah model Liverpool, pemilik ingin membuat bakat kelas dunia. Dia datang pada usia 17 tahun, aku anggap dia layak untuk segera bermain di tim senior. Dalam dua setengah tahun ia telah membuktikan bahwa dia bisa bermain di sejumlah posisi yang berbeda.”

Rodgers mengakui bahwa Liga Champions menjad hal yang sulit baginya. “Kami telah mengalami dua kekalahan besar dalam dua pertandingan terakhir [melawan Manchester United dan Arsenal]. Saya rggu tim ini sanggup bersaing lebih jauh. Kita harus fokus pada Piala FA sekarang. ”

Liverpool kini tanpa Martin Skrtel dan juga mereka akan tanpa Emre Can untuk perjalanan ke Ewood Park di perempat final Piala FA pada hari rabu setelah menerima kartu merah. Mario Balotelli tidak melakukan perjalanan ke London setelah lututnya mengalami cedera. “Dia dianggap tidak mampu untuk melakukan perjalanan,” kata Rodgers.

BERIKAN KOMENTAR