Cari Smartphone Dengan Memori Internal Besar? Inilah Dia Pilihannya

Cari Smartphone Dengan Memori Internal Besar? Inilah Dia Pilihannya

by -
2552

Apple Iphone 6+

Lensaremaja.com – Dewasa ini, sudah sangat banyak vendor yang memproduksi ponsel pintar atau smartphone dengan ciri khas masing-masing vendor. Setiap vendor pun sudah memiliki pasar masing-masing. Spesifikasi unggulan memang menjadi salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan untuk membeli ponse, apalagi jika ditawarkan dengan harga yang murah. Tapi saat ini banyak vendor yang membekali ponsel keluarannya dengan memori internal sangat tinggi, yakni 128 GB.

Kapasitas memori internal yang sangat besar memang sangat menguntungkan karena pengguna tak lagi harus kebingungan untuk menyimpan data dalam jumlah banyak dan kapasitas besar. Berikut ini adalah beberapa smartphone yang dibekali dengan memori internal 128 GB.

1. Meizu MX3

Meizu MX3Smartphone ini sudah dirilis sejak Oktober 2013 yang lalu dan menjadi ponsel pertama yang dibekal dengan memori 128 GB. Selain memiliki memori internal yang besar, layar dari ponsel ini pun juga besar, yakni 5.1 inch dengan resolusinya 1.080 x 1.800 pixels. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan berkekuatan 2 MP.

2. ZTE Nubia X6

ZTE Nubia X6Ponsel ini adalah ponsel pintar pertama dari ZTE yang menggunakan memori internal 128 GB. Selain itu, ukuran layarnya pun sangat besar yakni 6.4 inch dengan resolusi 1.080 pixel. Ponsel ini masih memiliki slot untuk memori eksternal. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801. Yang disayangkan, ponsel ini hanya dipasarkan di China.

3. Apple iPhone 6

Apple iPhone 6Apple dengan tipe ini baru saja dirilis bulan Saptember tahun lalu. Iphone memang selalu dibekali dengan memori internal saja, namun untuk smartphone keluaran terbarunya ditambah dengan satu tipe yang berkapasitas 128 GB. Harga dari ponsel ini memang sangat mahal yakni di kisaran Rp. 11 jutaan.

4. Apple Iphone 6+

Apple Iphone 6+
IPhone 6+ adalah tipe lain dari produk Apple yang baru saja dirilis bersamaan dengan Ipone 6. Untuk pilihan kapasitas memori internal pun sama dengan tipe iphone lainnya, dan terbesar ialah 128 GB seperti Iphone 6. Namun, harga dari ponsel ini jauh lebih mahal, yakni Rp. 12,3 jutaan.

5. Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone ZoomAsus juga tak mau kalah menelurkan produk terbaiknya. Vendor ini juga merilis Zenfone Zoom yang dibekali dengan spesifikasi tinggi. Ponsel ini juga dilengkapi memori internal 128 GB. Selain itu, layar ponsel memiliki ukuran 5.5 inch dengan resolusi 1.080 pixel. Kamera utama pun berkekuatan tinggi yakni 13 MP. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core Intel Atom Z3580 64-bit dengan memori RAM sebesar 4 GB.

6. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Samsung Galaxy S6 dan S6 EdgeBelum lama ini, Samsung sebagai salah satu vendor besar baru saja menelurkan dua ponsel pintar terbaru yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Kedua produk teranyar Samsung ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB.

BERIKAN KOMENTAR