Risty Tagor Dan Stuart Collin Mulai “Buka-Bukaan” Perihal Lamaran Mereka

Risty Tagor Dan Stuart Collin Mulai “Buka-Bukaan” Perihal Lamaran Mereka

by -
2003

Risty Tagor Dan Stuart Collin Mulai “Buka-Bukaan” Perihal Lamaran Mereka

Lensaremaja.com – Belum ada satu minggu pemberitaan mengenai lamaran yang dilaksanakan oleh pasangan aktris dan aktor muda, Risty Tagor dan Stuart Collin dibantah kebenarannya oleh pihak keluarga. Kini, justru kedua pasangan ini sudah mulai berani buka-bukaan mengenai acara yang digelar beberapa hari lalu tersebut.

Keduanya memang belum memberikan konfirmasi secara resmi kepada media mengenai kebenaran berita tersebut. Namun, dari foto-foto yang mereka unggah di social mereka masing-masing membuktikan bahwa acara lamaran yang tengah gempar diberitakan tersebut benar adanya.

Bahkan keduanya tak sungkan menulis postingan berupa doa agar acara keduanya dilancarkan hingga hari H. Bahkan Risty Tagor sendiri juga menuliskan bahwa ia sangat bersyukur dengan kondisi yang ia rasakan sekarang. Baginya yang terpenting adalah restu dari Allah, orang tuanya serta anak semata wayangnya, Arsen, buah cinta dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Rifky Balweel.

Pemberitaan yang mengejutkan mengenai keduanya memang sempat membuat ramai media dan juga masyarakat. Selain karena status janda yang disandang Risty belumlah lama, keduanya memang tidak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama atau bahkan hanya tampil berdua. Wanita yang kini sudah berhijab ini memang sepertinya berusaha menutupi masalah pribadinya untuk tidak terlalu dipublikasikan ke masyarakat luas.

Risty Tagor Stuart CollinTentu keputusan Risty menerima lamaran Stuart, aktor keturunan Inggris ini menimbulkan banyak pernyataan miring dari masyarakat yang menyayangkan keputusan tersebut. Apalagi Risty sendiri sudah pernah gagal dengan mantan suaminya terdahulu. Tak sedikit yang mencemooh. Namun, nampaknya Risty enggan menanggapi semua itu. Baginya, mencari kesalahan orang lain memang lebih mudah jika dibandingkan dengan mengoreksi kesalahan yang dilakukan sendiri.

Memang tidak pernah ada yang salah dengan lamaran yang mereka jalani, apalagi seperti yang ditulis oleh Stuart dalam akun Instagram miliknya, bahwa niatnya ialah ingin menjauhkan fitnah dan juga zina. Niat baik keduanya ini mendapat dukungan penuh dari kedua keluarga bahkan dari saudara-saudara serta sahabat-sahabat yang hadir dan memberikan doa yang tulus untuk keduanya.

Bahkan restu dari putra Risty pun sepertinya sudah ada di genggamannya. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah rasty di akun instagramnya yang memperlihatkan kedekatan Arsen dengan calon ayah barunya. Nampaknya memang sudah tidak ada lagi kendala yang dihadapi Risty dan Stuart untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih baik lagi yakni pernikahan. Dari doa yang mereka tulis pada akun Instagram, seperti tersirat bahwa pernikahan keduanya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Semua pihak tentu masih menunggu berita bahagia ini langsung dari yang punya acara dalam hal ini Risty Tagor dan Stuart Collin. Pasangan ini pastinya kini tengah disibukkan dengan segala macam persiapan untuk acara keduanya yang masih belum pasti waktunya.

BERIKAN KOMENTAR