2 Pilihan Mesin, Keunggulan Yang Ditawarkan Hyundai Tucson 2016

2 Pilihan Mesin, Keunggulan Yang Ditawarkan Hyundai Tucson 2016

by -
2895

2 Pilihan Mesin, Keunggulan Yang Ditawarkan Hyundai Tucson 2016

Lensaremaja.com – Hyundai, salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan membuktikan eksistensinya dalam pasar global dengan cara merilis sebuah model terbaru Tucson model 2016, di dalam ajang New York International Auto Show 2015, yang digelar di Amerika Serikat. Mobil terbaru besutan Hyundai ini telah resmi diperkenalkan sebelumnya yaitu dalam event Geneva Motor Show, Swiss pada bulan Maret silam.

Kendaraan yang mempunyai tipe SUV ini secara kompak telah hadir dengan tampilan yang baru dan membuatnya terlihat jauh lebih segar. Kemudian, teknologi yang baru juga digunakan seperti halnya AWD lock, torque vectoring, active cornering control, serta downhill brake control yang jadi salah satu fitur standard mobil. Demikianlah seperti yang dilansir dari Autoevolution beberapa waktu lalu.

Desain dari mobil yang berasal dari negeri ginseng ini memang terlihat jauh lebih halus, dan saat ini telah dilengkapi pula dengan Lampu LED dan grill tiga palang yang begitu dinamis. Sementara itu untuk bagian interior di dalam Hyundai Tucson 2016 ini, telah memperoleh sebuah pembaharuan desain serta telah dilengkapi pula dengan layar sentuh dengan ukuran yang lebih besar. Sebagai sebuah pilihan, Hyundai mempersiapkan bangku baris pertama yang dilengkapi pula dengan fitur pemanas.

Hyundai Tucson 2016Perubahan yang signifikan terlihat dengan lebih jelas di bagian depan dengan desain grill yang lebih besar, bumper dengan model teranyar dengan foglamp yang lebih besar juga, serta DRL (Daytime Running Light) yang lebih bagus. Untuk bagian belakang Tucson 2016 ini, memakai lampu Z shaped character line, dan dipermanis dengan penggunaan knalpot ganda.

Hyundai Tucson model terbaru ini juga menawarkan sejumlah varian untuk mesinnya, seperti halnya naturally aspirated dengan kapasitas sebesar 1,6 liter, yang dipadukan pula dengan transmisi manual dengan enam kecepatan sampai dengan menghasilkan energy sebesar 135 HP. Masih di dalam mesin ini, akan tetapi ditambah pula dengan turbo serta dibantu dengan transmisi dual clutch sebanyak tujuh percepatan sehingga akan optimal dalam menghasilkan energi maksimal sebesar 176 HP.

Hyundai Tucson 2016Tersedia pula pilihan mesin CRDi turbo diesel dengan kapasitas yang lebih besar yakni 1,7 liter, dilengkapi dengan enam percepatan yang sanggup untuk menghasilkan energi mencapai 115 HP. Kemudian ada pula mesin dengan kapasitas yang lebih besar yakni 2,0 liter, yang dipadukan dengan transmisi otomatis sebanyak enam percepatan dan mampu untuk menghasilkan tenaga maksimal hingga 184 HP.

Meski sampai dengan saat ini masih belum menyebutkan berapakah nomimal resmi yang akan dipatok untuk membawa pulang Hyundai Tucson 2016 ini, akan tetapi Hyundai memberikan informasi bahwa SUV kompak ini bakal segera masuk di dalam pasar Amerika pada bulan Juli 2015 yang akan datang.

BERIKAN KOMENTAR