Running Man Episode Terbaru Diramaikan Hong Jong Hyun

Running Man Episode Terbaru Diramaikan Hong Jong Hyun

Running Man Episode Terbaru Diramaikan Hong Jong HyunLensaremaja.com – Salah satu reality show asal Korea Selatan yang sangat digemari saat ini, Running Man yang digawangi oleh Yoo Jae Suk dan juga rekannya Kim Jong Kook ini selalu mendatangkan bintang tamu yang berbeda. Acara ini mendulang sukses yang luar biasa tak hanya di negerinya sendiri tetapi juga di negara lain termasuk Indonesia. Bahkan para pecinta reality show ini tak pernah mau ketinggalan untuk menyaksikan setiap episode-episode paling baru.

Meskipun sebagai acara hiburan, namun mereka tak pernah asal-asalan mendatangkan bintang tamu. Tidak sembarang selebriti bisa manjadi bagian dari program ini.

Running Man sendiri sudah berjalan hingga ratusan episode dan sudah banyak artis yang diundang untuk menjadi bintang tamu. Tak sedikit artis yang mendulang sukses berkat mengikuti program ini. Program yang diusung dengan keseruan dan santai ini memang sangat menarik karena membuat penonton yang menyaksikannya terhibur dan bahkan tertawa lepas. Kali ini para wanita yang akan dimanjakan dengan acara ini karena bintang tamu yang akan dihadirkan ialah Hong Jong Hyun.

Hong Jong Hyun sendiri adalah salah satu aktor ganteng di Korea Selatan yang digilai oleh para penggemarnya. Ia tak hanya berkarir sebagai aktor, wajahnya yang rupawan membuatnya laris di dunia modelling. Aktor yang memulai karirnya tahun 2008 di dunia fashion dan kemudian ia dipercaya untuk menjadi bagian dari A Frozen Flower ini dijadwalkan akan kembali hadir untuk memeriahkan Running man episode selanjutnya.

Hong Jong HyunNama Hong Jong Hyun sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Korea Selatan bahkan penggemarnya di berbagai negara. Apalagi ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Yura, personil Girls Day. Tak hanya itu, rumor lain juga beredar tentang pria yang kini berumur 25 tahun tersebut, ia sempat dikabarkan memiliki hubungan special dengan Nana After School saat keduanya sama-sama menjalani syuting di We Got Married.

Pemberitaan yang cukup memojokkan Hong Jong Hyun itu sempat membuat heboh para penggemarnya namun dengan sigap aktor ini memberikan sanggahan akan pemberitaan tersebut. Ia menegaskan bahwa tak memiliki hubungan dengan wanita-wanita yang dirumorkan tersebut. Ia menyebut mereka semua sebagai rekan kerja saja.

Running Man episode terbaru tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran Hong Jong Hyun saja tetapi juga ada beberapa artis lain yang akan meramaikan acara seru tersebut. Mereka adalah Son Ho Joon, Yoo Byung Jae, Jang Soo Won, dan juga Kang Kyun Sang Noel. Episode terbaru dari Running Man ini akan ditayangkan tanggal 6 April. Para penggemar reality show ini tentunya sudah tak sabar menanti penampilan kocak dari para pemain utama dan juga bintang tamu. Acara ini menjadi acara hiburan favorit karena mampu mengubah suasana hati yang menyaksikan menjadi bahagia.

BERIKAN KOMENTAR