Hasil Liga Spanyol 2015: Madrid Bantai Granada 9-1

Hasil Liga Spanyol 2015: Madrid Bantai Granada 9-1

by -
1523

Hasil Liga Spanyol 2015: Madrid Bantai Granada 9-1Lensaremaja.com – Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tidak menutupi kebahagiaannya atas kemenangan yang sangat meyakinkan yang berhasil diperoleh oleh para pemain didikannya ketika menjamu tim tamu Granada. Akan tetapi, bila ia bisa untuk memilih, maka ia akan jauh lebih bahagia bila membangi seluruh gol itu untuk torehan tiga angka penuh di dalam seluruh laga sisa Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid sendiri memetik kemenangan mutlak 9-1 dari Granada dalam laga lanjutan la Liga di dalam Santiago Bernabeu dini hari tadi. Pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, melesakkan lima buah gol di laga tersebut. Karim Benzema berhasil untuk membuat brace, serta gol yang lain dikemas oleh Gareth Bale, dan ditambah dengan sebuah gol bunuh diri dari Diego Mainz. Granada sendiri berhasil untuk mencuri satu buah gol melalui aksi dari Robert Ibanez.

Di dalam sepanjang laga itu sendiri, Real Madrid bermain dengan dominan. Madid menguasai penguasaan bola sampai dengan 62%, dan membuat attemps sebanyak 29 kali dari total 11 kali yang akurat pada arah gawang lawan. Lalu untuk pihak Granada hanya mampu melepaskan 11 kali percobaan saja dengan enam kali yang tepat sasaran.

Melihat langkahnya pada musim kali ini, Granada sendiri memang kesusahan di dalam menemui seluruh lawannya. Sampai dengan pekan 29 kali ini, Granada masih saja berkutat di dalam zona merah degradasi.

Maka dari itu, Ancelotti pun mengingat kepada para pemain di dalam timnya untuk tidak pernah terlena akan kemenangan yang besar seperti itu. Hal itu dikarenakan oleh jarak mereka dengan sang pemuncak papan klasemen sementara yaitu Barcelona masih agak jauh.

Carlo Ancelotti telah mengatakan seperti dilansir oleh Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa tim tengah berada di dalam kondisi yang sangat fit dan mereka memperlihatkan hal tersebut di atas lapangan. Mereka juga telah memulai laga itu dengan tempo yang sangat baik dan mampu untuk membuat begitu banyak gol. Ia dan para pemain didikanya pastinya saja merasa begitu bahagia tas hasil yang berhasil untuk mereka dapatkan itu, akan tetapi itu hanya satu laga saja. Mulai sekarang ini, mereka harus bisa jauh lebih fokus lagi untuk bisa bermain seperti ketika berlaga berhadapan dengan Granada di dalam Rabu mendatang.

Selain itu, eks pelatih Milan ini juga menambahkan bahwa bila memang bisa, ia ingin menukarkan kemenangan besar 9-1 itu dengan kemenangan 1-0 untuk seluruh laga yang tersisa di musim ini. Untuk dirinya, kemenangan tetap yang paling penting di atas segalanya. Bagaimana pun juga ia dan tim begitu bahagia dengan hasil tersebut. Lagipula para pemain juga memperlihatkan permainan yang konsisten di dalam 90 menit penuh.

BERIKAN KOMENTAR