PSG Membuat Marseille Terkejut Dengan Gol Balasan Cepat

PSG Membuat Marseille Terkejut Dengan Gol Balasan Cepat

by -
819

Ibrahimovic

Lensaremaja.com – Dua gol dalam waktu tiga menit diperoleh Paris St Germain saat memenangi laga yang mendebarkan melawan rival mereka Marseille dan sebagai juara Prancis pada musim lalu, PSG mendapatkan perlawanan sengit dari sang rival pada hari minggu.

André-Pierre Gignac mencetak dua gol saat Marseille mencapai interval dengan keunggulan 2-1 setelah Blaise Matuidi menyamakan kedudukan, hnamun tak lama kemudian tim tamu mencetak gol kembali melalui Marquinhos dan adanya gol bunuh diri Jérémy Morel pada menit ke-49 dan menit ke-51.

PSG kini memiliki 62 poin dengan tujuh pertandingan tersisa dan memimpin liga saat ini Lyon yang mengalahkan Guingamp dengan skor 3-1 pada sabtu berselisih satu poin dengan Marseille yang berada di posisi ketiga dengan 57 poin.

Marseille yang telah mengalami satu kekalahan dari delapan pertandingan di liga mereka, berhasil memimpin terlebih dahulu ketika Gignac memberikan sundulan yang kuat melewati Salvatore Sirigu yang juga sedang berebut bola dengan Dimitri Payet .

Di menit ke-35, PSG membalas dengan gol dari Matuidi melalui tembakan melengkung yang luar biasa melewati sudut gawang lawan. Javier Pastore kemudian kehilangan kendali boladi lini tengah dan Alaixys Romao memberikan umpan matang pada Gignac yang setelah itu dengan mudah melewati Sirigu sebagai pemain terakhir d lini belaknag PSG.

Marseille, meskipun turun pada awal yang mengerikan di babak kedua dan mereka membayar mahal untuk itu. Namun, tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic dibelokkan oleh kiper Steve Mandanda tepat dimana Marquinhos sudah siap untuk menyambar bola di menit ke-49.

Dua menit kemudian Morel yang merasa ditekan olehIbrahimovic, gagal melakukan umpan silang ke gawang sendiri saat PSG menyerang dan mereka nyaris membuat skor menjadi4-2 ketika tembakan Pastore masih terlalu lemah.

Marcelo Bielsa menggantikan Florian Thauvin yang tampil mengecewakan bagi Lucas Ocampos di lini tengah sebelum memasukkan Michy Batshuayi untuk menggantikan Gignac yang diusir dari lapangan setelah peluit akhir karena berdebat dengan wasit.

Perubahan itu tidak bisa mengubah nasib Marseille yang sudah hampir bisa dipastikan seperti PSG, yang akan menantang Barcelona di perempat final Liga Champions dalam waktu 10 hari, kemudian cedera yang dialami Thiago Motta menjadi salah satu titik buruk setelah David Luiz sebelumnya juga telah diganti karena masalah hamstring potensial.

Ini berarti bahwa PSG, yang telah melakukan tiga pergantian pemain mereka, mengakhiri pertandingan dengan 10 orang tetapi mereka bermain tenang dan bertahan.

BERIKAN KOMENTAR