Calon Suami Risty Tagor Cinta Mati, Rifky Balweel Justru Santai

Calon Suami Risty Tagor Cinta Mati, Rifky Balweel Justru Santai

by -
5055

rifky balweelLensaremaja.com – Setelah gencar pemberitaan memberitakan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin mengenai acara tunangan yang belum lama ini mereka selenggarakan yang diketahui lewat foto-foto yang tersebar ke dunia maya, kini meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya tetapi perwakilan dari Stuart Collin sendiri yakni sang manager sudah memberikan tanggapan.

Agung yang merupakan manajer dari aktor blasteran Indonesia-Inggris ini membenarkan adanya acara tunangan yang dilakukan keduanya. Mengenai status janda yang disandang oleh calon istri, Stuart sendiri memang tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut begitupun dengan keluarga Stuart. Mereka sangat menyambut bahagia calon anggota baru di tengah-tengah keluarga mereka. Bagi keluarga Stuart sendiri yang paling penting ialah Risty memiliki akhlak yang sangat baik.

Agung juga menambahkan bahwa artisnya itu memang beberapa waktu belakangan ini sering sekali mengutarakan impiannya untuk segera berkeluarga. Ia tahu betul bahwa Stuart adalah muslim yang sangat taat sehingga tak ingin menjalani hubungan pacaran seperti kebanyakan artis lainnya tetapi ia ingin mendapatkan istri. Apalagi kini usianya sudah seperempat abad, usia tersebut dirasa cukup bagi Stuart untuk menjadi imam di keluarga kecilnya nanti.

risty tagor dan stuart collinBahkan belakangan rumor lain juga beredar jika keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat yakni 19 April mendatang dan akan digelar di salah satu hotel di Bogor meskipun belum jelas akan kebenaran berita tersebut.

Di sisi lain, mantan suami dari Risty Tagor, Rifky Balweel ternyata sudah mengetahi kabar bahagia yang datang dari sang mantan istri. Ibunda dari Rifky yakni Emmi menuturkan bahwa putranya sudah mengetahui kabar bahagia tersebut namun beliau tidak mengetahui sumber yang memberikan informasi tersebut kepada putranya. Namun, Emmi sendiri mengetahui berita tersebut dari tayangan infotainment belakangan ini.

Emmi juga mengungkapkan bahwa putranya bersikap biasa saja ketika melihat Risty sudah dilamar oleh laki-laki lain. Baik Risty maupun Rifky masih sama-sama muda, sehingga sebuah kewajaran bagi keduanya jika kini mencari pasangan hidup baru apalagi memutuskan untuk menikah. Bahkan Ibunda Rifky juga mengungkapkan bahwa kini putranya juga sudah menggandeng wanita lain yang bukan dari kalangan selebritis. Bahkan Rifky sendiri sudah mengenalkan pasangannya tersebut kepada sang ibu. Tapi, nampaknya Rifky lebih santai menjalani hubungannya sekarang apalagi masih muda dan ia pernah gagal. Rifky tentu lebih berhati-hati untuk memutuskan menikah.

Berikut adalah biodata lengkap kedua pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin

  • Biodata Lengkap Risty Tagor :

Nama Lengkap: Risty Tagor Harahap

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 12 April 1989

 

Sinetron Risty Tagor :

2006: HIV+, Pengantin Remaja, Pangeran Penggoda

2007: Hei Cantik, Keluargaku Harapanku, Doo Bee Doo, dan Sitkom Jagur Naik Bajaj

2008/2009: Yasmin

2009/2010: Safa dan Marwah

2010: Kemilau Cinta Kamila, Putri Yang Ditukar (cameo)

FTV yang pernah bintangi Risty Tagor:

Ridho

Maha Kasih

Cinta Si Anak Juragan Tanah

Putri Tonggos

I.B.L.I.S

Sedangkal Cintaku Segombal Rayumu

Hikayah

Selamat Pagi Cinta

Cewek Nomor 1

Warteg Cinta Buat Si Cantik

Gantengnya Uztadku

Jodoh Ditangan Sapi

Film

2007: Pocong 2

2008: Musik Hati, Bestfriend?

2009: Perempuan Berkalung Sorban

2011: Musikal Gapai Bintang 2

 

  • Biodata Lengkap Stuart Collin :

Nama Lengkap : Stuart Collin Turner

Tempat Tanggal Lahir : Shrewburry, Iggris 28 September 1990

Prestasi :

  1. Cover Aneka Boys 2006,
  2. Juara 1 Coverboy Tahun 2007

 

Judul Film Yang Pernah Dibintangi:

2013, Disini Ada Yang Mati

2014, Hantu Pohon Boneka

Judul Sinetron Yang Pernah Dibintangi:

2008, Namaku Mentari

2008, Lia

2008, Mutiara

2008, Hamba-Hamba Allah

2008, Upik Abu Dan Laura

2010, Arti Sahabat

2012, Tikus Dan Kucing Mencari Cinta

2013, Heart Series 2

2013, Bidadari Bidadari Surga

Judul FTV Yang Pernah Dibintangi:

2011, Test Cinta Ala Lila

2011, Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi

2012, Bikers In Love

2013, Cinta Selengket Dodol

BERIKAN KOMENTAR