Inilah 5 Mobil Terbaru Favorit Di New York International Auto Show 2015

Inilah 5 Mobil Terbaru Favorit Di New York International Auto Show 2015

by -
4945

2016 McLaren 570SLensaremaja.com – Ajang New York International Auto Show 2015 menjadi salah satu pameran otomotif terbesar yang menjadi ajang bagi para produsen otomotif untuk unjuk gigi menampilkan produk terbaru yang mereka keluarkan. Acara yang digelar mulai 2 April hingga 12 April ini memang menjadi ajang yang sangat menarik terutama bagi para pecinta otomotif dari seluruh dunia.

Dari sekian banyak mobil yang dipamerkan di pameran Internasional ini, ada beberapa mobil yang menjadi favorit para pengunjung. Alasannya pun beragam mulai dari kualitas mesin yang sangat mumpuni hingga desain yang mewah. Tentunya ajang ini menjadi ajang yang selalu dinanti oleh para penggemar otomotif terutama mereka yang sudah menanti hadirnya produk baru dari perusahaan-perusahaan kenamaan di dunia. Apalagi semua perusahaan saling bersaing dengan menyematkan spesifikasi terbaik pada setiap mobil yang mereka keluarkan.

 

Lima mobil yang menjadi primadona dalam pameran tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Honda Civic

Honda Civic generasi ke 10Mobil keluaran Honda ini merupakan Honda Civic generasi ke 10 yang diproduksi. Mobil ini juga menjadi model pertama dari Civic yang disematkan mesin baru dengan kapasitas 1.5 L VTEC Turbo Earth Dreams Technology juga dilengkapi dengan enam pilihan transmisi baik manual maupun CVT. Selain itu, mobil ini juga akan didesain dengan menyematkan teknologi terbaru, model yang dinamis serta memiliki tenaga tinggi.

  1. 2016 Lincoln Continental

2016 Lincoln ContinentalKonsep utama dari mobil ini ialah quite luxury. Mobil mewah keluaran Ford ini menggunakan V6 EcoBoost 3.0 L pada mesinnya. Tak hanya itu, Lincoln Continental ini juga didesain lengkap dengan transmisi otomatis 6-speed. Fitur-fitur baru yang disematkan pada mobil ini ialah sunroof SPD SmartGlass, LED matrix Headlamp, dan E-Latch untuk pegangan pintu.

  1. 2016 McLaren 570S

2016 McLaren 570SMobil ini menjadi salah satu mobil favorit di ajang pameran tersebut karena ini menjadi mobil pertama di levelnya yang didesain dengan menggabungkan rear-wheel drive, struktur serat karbon serta tata letak mid-engine. Mesin ini menggunakan V-8 3.8 L .

  1. 2016 Cadillac CT6

2016 Cadillac CT6Cadillac CT6 adalah mobil jenis sedan yang sudah didesain dengan menggunakan teknologi paling anyar. Tampilannya pun memiliki kesan yang sangat mewah dan terlihat sangat agresif. Mesin yang digunakan untuk menyempurnakan performa dari mobil ini adalah V6 3.0 L dan menjadi mobil yang paling kuat di kelasnya.

  1. 2016 Porsche Boxster Spyder

2016 Porsche Boxster SpyderMobil ini menjadi mobil yang difavoritkan oleh banyak orang, karena mesin yang digunakan ialah mesin 3.8 L flat six. Jika disejajarkan dngan Boxster jenis lainnya, tipe ini memiliki berat yang paling ringan jika dibandingkan dengan yang lainnya namun dilihat dari keindahan tampilannya mobil tipe ini jelas terlihat paling berbeda.

BERIKAN KOMENTAR