“The Lover”, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis

“The Lover”, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis

by -
14050

The LoverLensaremaja.com – Salah satu drama Korea yang akan meramaikan dunia hiburan di Korea Selatan dengan genre romantis dan komedi adalah The Lover. Drama Korea ini sudah mulai tayang tanggal 2 April 2015 dengan jumlah episode sebanyak 12.

Drama yang disutradarai oleh Kim Tae Eun ini ditayangkan di Mnet dan melibatkan banyak pemain, diantaranya Oh Jung Se, Ryu Hyun Kyung, Choi Yeo Jin, Jung Joon Young, Ha Eun Sul, Park Jong Hwan, Lee Jae Joon, dan Terada Takuya.

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan empat pasangan yang mereka hidup bersama-sama di suatu kompelks apartemen. Oh Jung Se yang berperan sebagai Oh Do si dan Ryu Hyun Kyung yang memerankan peran Ryoo Doo Ri, keduanya adalah pemaran utama dari drama ini. Mereka berperan sebagai orang-orang yang berusia 30 tahuan dan memutuskan untuk hidup bersama tanpa ikatan pernikahan dan mereka hidup di satu apartemen tetapi dibagi menjadi dua bagian dalam kurun waktu 2 tahun.

Pasangan kedua diperankan oleh Choi Yeo Jin yang memerankan karakter Choi Jin Nyeo dan Jung Joon Young yang berperan sebagai Jeong Joon yeong. Kedua pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun dan selama satu tahun keduanya sudah menjalani hidup bersama. Mereka berperan sebagai penyanyi yang cantik dan selalu membawa gitar kemanapun mereka pergi. Namun sayangnya ia tak mampu memainkan alat musik tersebut dengan baik.

Oh Jung Se the loverSedangkan pasangan ketiga diperankan oleh Ha Eun Sul sebagai Ha Seol Eun dan Taman Jong Hwan yang memerankan karekter sebagai Taman Hwang Jong. Mereka berperan sebagai pasangan yang masih berusia 20 tahunan dan baru saja memutuskan untuk hidup bersama di suatu apartemen. Dia merupakan sosok wanita yang ingin menyembunyikan bahwa ia bukanlah seorang wanita seperti yang ia terlihat, sempurna dan sangat feminim. Ia juga tak mau kekasihnya mengetahui bahwa ia sangat bekerja keras untuk menutupi kebohongannya tersebut.

Sedangan Lee Jae Joon berperan sebagai Lee Joon Jae yang karakternya lebih suka menyendiri di rumah namun rekan-rekannya yang lain memaksanya untuk mencari rekan untuk tinggal sekamar agar tidak terlalu terbebani masalah biaya pembayaran rumah. Terada Takuya yang memerankan sebagai Takuya yang tak lain adalah rekan sekamar dari Lee Joon Jae, ia adalah pria yang berasal dari Jepang yang sedang melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

Keduanya tidak pernah menghabiskan waktu untuk sekedar mengobrol, karena Lee Joon Jae lebih suka menghabiskan waktunya di ruangannya seorang diri dan dengan kesibukannya sendiri. Itulah yang membuat Takuya berpikir bahwa rekan satu atapnya itu sangat rugi karena menghabiskan masa tuanya hanya di rumah saja dan tidak mau bersosialisasi dengan orang lain.

BERIKAN KOMENTAR