Mau Tau Base COC Terbaik? Inilah Formasinya Untuk TH1 – TH5

Mau Tau Base COC Terbaik? Inilah Formasinya Untuk TH1 – TH5

by -
82322

Mau Tau Base COC TerbaikLensaremaja.com – Clash of Clans merupakan salah satu game dengan genre Strategi, dan game ini jauh lebih kita kenal dengan sebutan COC. Game ini sendiri sampai dengan saat ini memang masih menjadi salah satu game taktis yang paling laris. Hal tersebut dikarenakan oleh keseruan di dalam tiap permainan yang ditawarkan, dan pastinya game satu ini bakal membuat tiap orang yang memainkannya akan merasa ketagihan untuk terus memainkannya.

Dalam permainan Clash of Clans ini, maka para pemain harus mampu untuk mengatur tata letak desa, dan hal tersebut adalah sebuah kewajiban untuk membuat pertahanan para pemain menjadi jauh lebih tangguh tan tak mudah dikalahkan oleh musuh. Selain para Troopers yang kita miliki harus kita upgrade pula untuk membuatnya lebih kuat dalam menyerang, namun kita juga tak boleh melupakan pertahanan kita sendiri.

 

Tipe Dan Jenis Base Clash Of Clans:

  • Farming:

Base Clash of Clans dengan tipe farming ini memang memfokuskan untuk bisa memperoleh shield selama 12 jam penuh dari lawan yang telah menyerang desa kita. Dengan menaruh Town Hall / TH berada di luar tembok dan juga seluruh loot yang kita miliki ada di dalam tembok, maka taktik ini akan menjadi jauh lebih efektif. Hal itu pun juga bisa membuat kemungkinan guna memperoleh shield menjadi jauh lebih besar lagi dan kerugian dari penyerangan yang kita alami akan menjadi lebih kecil pula.

  • Trophy:

Formasi Clash of Clans Trophy ini memang bisa dikatakan kebalikan dari formasi Farming yang telah kita ketahui sebelumnya. Mayoritas pemain yang memakai desain base seperti ini memang tak terlalu peduli kepada resource ataupun juga loot yang akan segera diambil oleh lawan yang melancarkan serangan pada desa kita. Desain base yang satu ini memfokuskan untuk bisa melindungi desa Clash of Clans yang dipunyai oleh para pemain, agar lawan yang memberikan serangan tak akan bisa untuk memperoleh trophy yang lebih banyak lagi.

  • Hybrid:

Kemudian untuk tipe formasi Clash of Clans yang terakhir adalah Hybrid. Untuk base formasi yang satu ini, adalah gabungan di antara formasi base Trophy dan juga Farming. Untuk bisa memperoleh update yang terbaru dari Clash of Clans, maka pertahanan base juga telah ditambahkan, khususnya untuk TH8 sampai dengan TH10.

Ketiga formasi base tersebut memang harus disesuikan dengan karakter serta tipe pemain yang memainkannya, karena pastinya tiap pemain mempunyai taktik kegemaran mereka sendiri. Untuk bisa lebih memahami tentang formasi base Clash of Clans ini, berikut kami sajikan beberapa contoh formasi base untuk TH 1 sampai dengan TH 5.

Base Clash of Clans TH1

TH1Base Clash of Clans TH 2

TH2Base Clash of Clans TH 3

th3Base Clash of Clans TH 4

TH4Base Clash of Clans TH 5

TH5

BERIKAN KOMENTAR