Usai Usik Almarhum Olga, Farhat Abbas Kini “Serang” Julia Perez

Usai Usik Almarhum Olga, Farhat Abbas Kini “Serang” Julia Perez

by -
1596

Usai Usik Almarhum Olga, Farhat Abbas Kini “Serang” Julia PerezLensaremaja.com – Farhat Abbas, salah satu pengacara di Indonesia ini memang tak pernah habis menuai sensasi lewat aksinya di dunia maya, twitter. Kebanyakan orang justru tak lagi mengenalnya sebagai seorang advokat tetapi sebagai pengguna akun media sosial yang tak pernah berhenti mengusik kehidupan orang lain. Jelas tidak pernah ada yang mengetahui maksud dari setiap aksinya tersebut. Yang pasti, banyak yang sudah merasa terganggu dengan aksi konyol pengacara bertubuh tambun ini.

Ia memang bukan hanya belakangan ini saja menorehkan sensasi dengan selebriti. Sebelumnya ia melakukan hal yang sama dengan banyak artis. Banyak artis yang tidak sesuai dengan pemikirannya menjadi bahannya berkomentar di dunia maya. Bahkan yang menjadi korban celoteh pedasnya ialah mantan istrinya sendiri, Nia Daniati.

Beberapa waktu lalu, saat dunia hiburan tanah air tengah berduka karena meninggalnya salah satu comedian dan presenter terbaik, Olga Syahputra, pengacara ini berceloteh hal-hal yang sangat tidak manusiawi yang ditujukan kepada almarhum. Ia pun mendapat kecaman keras dari banyak pihak yang menganggap aksi Farhat sangat tidak lumrah. Tidak hanya berhenti sampai di situ, celoteh Farhat di dunia maya justru ditujukan kepada sahabat-sahabat dari almarhum Olga.

farhat abbasMemang banyak yang sudah geram dengan tingkah Farhat yang sangat tidak sesuai jika dilakukan oleh orang yang berpendidikan dan sangat mengerti hukum. Yang paling terbaru adalah buntut panjang dari sayembara yang diumumkan oleh Julia Perez karena ia kehilangan salah satu ponsel penting miliknya saat menghadiri pemakaman sang sahabat.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez, memang sempat menuturkan bahwa ponsel yang hilang tersebut sangatlah penting baginya karena ada banyak data penting di dalamnya yang akan menjadi proyek terbarunya nanti. Bahkan Jupe berujar akan memberikan hadiah bagi yang mau mengembalikan ponselnya tersebut.

Entah apa yang salah dari sayembara yang dilakukan Julia Perez sehingga memunculkan komentar miring dari Farhat Abbas yang ia tuliskan di akun twitternya. Ia menyebut bahwa Jupe terlalu berlebihan. Awalnya Jupe sendiri enggan memberikan komentar akan celoteh-celoteh Farhat yang menurutnya tidaklah penting. Jupe bahkan menanggapinya dengan lelucon agar masalah tak semakin panjang.

Namun, ternyata Farhat tak berhenti begitu saja. Ia merasa dilecehkan oleh Jupe karena menyebut nama Nia Daniaty yang tak lain adalah mantan istri Farhat kala menulis di akun twitternya. Farhat bahkan menyinggung Jupe dengan masa lalunya dan yang membuat Jupe sangat sedih karena Farhat Abbas mengusik masa lalu almarhum papanya.

Julia Perez yang sangat menghargai Farhat Abbas sebagai senior di dunia advokat tidak menyangka bahwa seniornya tersebut akan memperpanjang masalah yang sejak awal dianggap santai oleh Jupe. Yang membuat Jupe merasa sedih bahkan menangis karena almarhum papanya yang tidak mengerti apa-apa harus disangkut pautkan apalagi dengan masa lalu yang sudah sewajarnya tidak lagi diungkit. Apalagi Jupe sendiri sudah memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan oleh papanya tersebut.

BERIKAN KOMENTAR