Hasil Coppa Italia 2015: Juventus Sukses Benamkan Fiorentina 3-0

Hasil Coppa Italia 2015: Juventus Sukses Benamkan Fiorentina 3-0

by -
997

Hasil Coppa Italia 2015 Juventus Sukses Benamkan Fiorentina 3-0Lensaremaja.com – Hasil Coppa Italia 2015 membuat Juventus jadi tim pertama yang melangkah pada babak final. Mereka mampu membalikkan agregat dengan mengalahkan Fiorentina tiga buah gol tanpa balas di dalam laga dini hari tadi.

Juve menghadapi laga di dalam markas Fiorentina itu dengan hasil leg pertama 1-2. Di dalam sebuah konferensi pers sebelum laga itu dihelat, Allegri mengatakan bahwa ia akan memainkan formasi empat pemain bertahan plus memposisikan satu striker ekstra di baris serang.

Di dalam laga leg yang pertama, Fiorentina berhasil untuk mengeksploitasi seluruh lubang pada baris tengah dan pertahanan Juve melalui kecepatan Mohamed Salah. Satu buah gol geladang Fiorentina itu lahir dengan dimulai dari aksi individual dari sisi kanan. Sementara itu untuk yang lain lahir dengan dimulai dari kesalahan di dalam baris pertahanan Juve.

Salah pun juga sempat untuk membuat para fans Fiorentina bersorak kala ia mampu membobol jala Marco Storari di dalam awal pertandingan. Akan tetapi, golnya itu dianulir sebab ada pelanggaran yang terjadi lebih dulu.

Juve yang bermain dengan begitu kompak unggul 1-0 di menit 21. Mereka melakukan sebuah serangan balik yang diinisiasi oleh Marchisio ketika itu. Serangan itu pun juga lalu diakhiri oleh tendangan Morata. Tembakan striker berdarah Spanyol itu memang masih mampu ditahan, namun bola rebound langsung disambar keras oleh Matri.

Tim tamu sendiri pun juga telah mampu untuk membuat tim tuan rumah ada di dalam sebuah posisi yang jauh lebih tersudut lagi melalui gol kedua mereka saat laga masuk pada menit 44. Kali ini, pencipta golnya adalah Pereyra. Morata juga kembali ikut berperan. Usai ia mampu untuk mengelabui dua orang pemain bertahan tim tuan rumah, ia melepaskan sebuah tembakan datar kaki kanan. Tembakannya itu pun juga masih mampu untuk ditahan lagi oleh penjaga gawang Fiorentina yakni Neto, akan tetapi bola muntah itu langsung disambar oleh Pereyra.

Kedudukan dua buah gol tanpa balas itu pun juga tetap saja bertahan sampai dengan babak yang pertama berakhir. Itu telah membuat Juve uggul dengan agregat 3-2 dan juga telah membuat pihak Fiorentina paling tidak harus mampu untuk membuat dua buah gol lagi untuk mampu membalikkan keadaan.

Bukannya mampu untuk menciptakan gol di dalam babak kedua, Fiorentina justru kebobolan gol yang ketiga di dalam menit 59 saat itu. Tak banyak kans yang lahir setelah itu. Salah satu momen yang cukup untuk menarik perhatian setelah itu yakni saat Marchisio memperoleh sebuah kartu kuning menyusul keributan antara para pemain, dan akibatnya adalah ia tak akan bermain di dalam babak final yang akan datang.

BERIKAN KOMENTAR