Hasil Liga Inggris 2015: Aston Villa Hanya Imbang 3-3 Lawan QPR

Hasil Liga Inggris 2015: Aston Villa Hanya Imbang 3-3 Lawan QPR

by -
852

Hasil Liga Inggris 2015: Aston Villa Hanya Imbang 3-3 Lawan QPRLensaremaja.com – Hasil Liga Inggris 2015 di antara Aston Villa berhadapan dengan QPR telah berakhir dengan imbang 3-3 saja di dalam Villa Park beberapa waktu lalu. Parade 6 buh gol itu juga dihiasi pula dengan hattrick yang lahir dari Christian Benteke, striker Aston Villa untuk mampu menyelamatknya skuadnya dari insiden kekalahan.

QPR sendiri telah membuat Aston Villa ketinggalan saat laga itu baru berumur 7 menit saja. Buruknya organisasi baris pertahanan Aston Villa telah membuar beberapa operan silang dari Zamora mampu untuk dimaksimalkan oleh Matthew Philipps jadi gol usai tendangan yang ia lakukan membobol jala dari Guzan.

Akan tetapi, Aston Villa berhasil untuk menyamakan skor di dalam tiga menit berselang. Christian Benteke sendiri yang menerima operan dari sisi kanan baris pertahanan QPR bisa dengan begitu mudahnya melewati Isla dan tendangannya itu mengarah dengan begitu deras pada gawang Green. Skor imbang 1-1.

Laga itu kemudian berjalan dengan jauh lebih menarik lagi. Guzan sempat terlibat di dalam aksi lagi saat ia menahan tendangan dari Kranjcar di dalam menit 16, sementara untuk Benteke juga memiliki sebuah kans lagi usai ia menerima operan silang dari Bacuna.

Di dalam menit 33, terjadi serangan balik kilat dari Aston Villa untuk membawa mereka unggul. Kesuksesan Sanchez untuk memenangi perebutan bola telah membuat Aston Villa melancarkan serangan balik dari Benteke mengukir gol lagi atas namanya.

Akan tetapi, papan skor kembali imbang saat laga babak kedua berlangsung selama 10 menit. Pencipta gol untuk kali ini adalah Clint Hill yang sukses untuk memaksimalkan kondisi set piece yang diperoleh oleh timnya dan itu adalah gol perdana dari Hill di dalam kancah Premier League selama ini.

Pertandingan jadi memanas lagi setelah itu. Austin yang di dalam beberapa pekan belakangan ini begitu kesusahan untuk menciptakan gol memperoleh kans yang sangat manis ketika dia meneruskan operan dari Zamora, akan tetapi Guzan masih mampu untuk membuat gawangnya tetap aman.

Tim tuan rumah lalu mengambil sebuah keuntungan dari kelengahan baris pertahanan Aston Villa. Bermula dari sebuah aksi dari Philipps di dalam sisi kanan, operan dari dirinya langsung diakhiri oleh Austin guna menciptakan gol ke-17 pada musim kali ini serta membawa timnya itu memimpin kembali.

Akan tetapi, sinar dari Austin itu langsung redup lagi ketika Christian Benteke mampu untuk mengemas hattrick saat pertandingan masuk di dalam menit 83 melalui sebuah eksekusi tembakan bebas yang begitu indah untuk mengakhiri laga itu dengan hasil akhir imbang 3-3. Dengan hasil itu, maka pihak QPR sendiri masih harus puas untuk ada di dalam zona merah saat ini.

BERIKAN KOMENTAR