Hasil QNB League 2015: Persela Sukses Permalukan Tim Ibu Kota

Hasil QNB League 2015: Persela Sukses Permalukan Tim Ibu Kota

by -
1219

Hasil QNB League 2015: Persela Sukses Permalukan Tim Ibu KotaLensaremaja.com -. Hasil QNB League 2015 memperlihatkan bahwa Persija Jakarta kalah tipis 0-1 oleh Persela Lamongan kemarin malam di dalam Stadion Surajaya, di dalam laga perdana QNB League musim ini. Sebenarnya, tim Macan Kemayoran ini bermain dengan mendominasi hampir dalam sepanjang laga. Akan tetapi, petaka malah hadir di dalam menit akhir sebab jala Andritany dijebol oleh David Pagbe.

Gol telah lahir melalui aksi Bambang Pamungkas di dalam menit kedua. Namun sayangnya, hakim haris telah lebih dulu mengangkat bendera untuk jadi tanda bahwa Bepe berada di dalam posisi offside. Tidak lama berselang, sundulan dari Greg Nwokolo mengenai tiang gawang. Badai serangan dari Persija Jakarta pun masih belum berhenti sampai di situ saja.

Kali ini giliran dari Alfin Tuasalamony yang memberikan ancaman untuk jala Persela Lamongan. Penjaga gawang Choirul Huda masih mampu bernafas lebih lega sebab tendangan pemain berdarah Maluku itu melambung tinggi.

Selama setengah jam laga itu berjalan, skor imbang tanpa gol masih tetap jadi penghias papan skor di dalam markas Persela. Sementara itu, kartu kuning yang pertama diberikan oleh pengadil pertandingan pada bek Persija Jakarta yaitu Ambrizal setelah ia melakukan pelanggaran pada Pedro Javier.

Tensi di dalam laga itu berangsur menjadi lebih turun lagi. Benar saja, tidak ada gol yang lahir sampai dengan pengadil pertandingan mengakhiri babak yang pertama.

Dua pemain yang sejak awal masih belum mampu memperlihatkan kontribusi yang maksimal bagi tim, yaitu Bambang Pamungkas dan juga Ramdhani Lestaluhu, telah ditarik keluar oleh pelatih bernama Rahmad Darmawan. Dua pemain ini telah digantikan oleh M Ilham serta Evgeny Kabaev.

Saat pertandingan ini masuk di dalam tengah babak yang kedua, Persija Jakarta terus menerus memberikan ancaman pada baris pertahanan tim tuan rumah, yang kali ini lewat aksi dari Greg yang tembakannya masih belum mampu untuk mengenai sasaran dengan tepat. Tim Oranye pun pada akhirnya memperoleh mimpi buruk mereka yang telah datang di dalam menit krusial paruh kedua laga ini, di dalma bentuk David Pagbe.

Ya, pemain yang berasal dari Kamerun ini berhasil untuk menggetarkan gawang Andritany sekaligus untuk membuat tim asal ibu kota Jakarta ini tumbang di dalam laga perdana QNB League 2015 ini. Hasil tersebut membuat Persija Jakarta harus pulang dengan tangan kosong.

 

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Choirul Huda (gk); David Pagbe, Zaenal Haq, Mahyadi Panggabean, Eki Febrianto/A. Rama, Taufiq Kasrun; Jusmadi, Balsa Bozovic, Zainal Arifin, Arif Ariyanto/M/ Salim; Pedro Javier, Bijahil Chalwa/M. Novian.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk), Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Vava Mario Yagallo, Rohit Chand, Alfin Tuasalamony, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu/M Ilham, Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas (C)/Kabaev.

BERIKAN KOMENTAR