Unggah Foto Sama Secara Bersamaan, Benarkan Ayu dan Shaheer Resmi Pacaran?

Unggah Foto Sama Secara Bersamaan, Benarkan Ayu dan Shaheer Resmi Pacaran?

by -
3245

Unggah Foto Sama Secara Bersamaan, Benarkan Ayu dan Shaheer Resmi Pacaran?Lensaremaja.com – Kabar terbaru belum lama ini datang dari salah satu biduan dangdut Indonesia yang tengah meroket karirnya, Ayu Ting Ting. Kali ini kabar terbarunya adalah mengenai kisah cintanya yang selalu menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, janda muda dengan satu putri ini diketahui oleh masyarakat luas pernah gagal membina hubungan rumah tangga dengan mantan suaminya, Enji.

Setelah bercerai dari mantan suaminya tersebut, kehidupan Ayu Ting Ting memang tidak pernah lepas dari kabar miring, begitupun dengan pernikahannya yang penuh dengan cerita. Masa lalu Ayu yang kelam memang membuatnya sangat berhati-hati dalam memilih teman deat. Ia sempat di kabarkan dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Husein “Idol”, dan beberapa nama lainnya. Namun, rumor-rumor tersebut berhasil disanggah oleh Ayu sendiri dan memang dalam beberapa waktu setelah pemberitaan tersebut beredar, tidak ada kebenaran akan berita tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa ibu dari seorang putri bernama Bilqis ini banyak yang menyukai, namun lagi-lagi Ayu lebih memilih untuk menutup hati. Namun, sekarang hal lain justru sangat berbeda. Sikap yang ditunjukkan oleh Ayu sudah tak seperti dulu lagi.

shaher sheikh dan ayuShaheer Seikh, menjadi pria yang nampaknya mulai mengubah suasana hati pelantun tembang alamat palsu tersebut. Aktor India yang tengah menjalani karir di Indonesia berkat kesuksesannya memerankan tokoh Arjuna di serial Mahabarata ini memang semakin terlihat dengan Ayu.

Sebelumnya, keduanya memang sudah pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial, namun keduanya menyanggah berita tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebagai rekan kerja saja, karena mereka berdua seringkali dipertemukan di satu pekerjaan yang sama. Kedekatan keduanya bahkan menjadi pro kontra dari masing-masing penggemar, ada yang menyetujui hubungan keduanya dan tak sedikit yang membully Ayu maupun Shaheer karena dianggap tidak memiliki kecocokan.

shaher sheikh dan ayuBeberapa waktu lalu, hubungan special itu kembali tercium dari keduanya. Hal ini terlihat dari postingan foto yang dilakukan oleh keduanya di masing-masing akun Instagram mereka dengan foto yang sama di waktu yang sama. Sontak, foto itu menimbulkan berbagai reaksi dari para penggemar mereka.

Setelah foto itu membuat heboh dunia maya, Ayu pun sempat diwawancarai oleh berbagai media mengenai foto yang ia unggah tersebut. Ia memang tidak memberikan pernyataan yang membenarkan kabar tersebut, namun dari ucapan yang ia lontarkan tersirat bahwa keduanya kini memang sangat dekat bahkan bisa dibilang ia sudah tertancap panah sang arjuna.

Dengan wajah yang berbinar-binar ia mengungkapkan bahwa keduanya memang dekat sekarang dan sering menghabiskan waktu bersama. Baginya sosok Shaheer adalah orang yang baik, perhatian, dan lucu.

Ia bahkan meminta doa kepada para wartawan agar ia diberikan yang terbaik oleh Sang Pencipta. Tampaknya Ayu sudah tak lagi memikirkan pandangan negative dari para penggemar yang ditujukan untukknya dan Shaheer. Keduanya tampak sangat menikmati setiap kebersamaan yang mereka jalani.

BERIKAN KOMENTAR