Risty Tagor dan Stuart Collin Akhirnya Gelar Konferensi Pers

Risty Tagor dan Stuart Collin Akhirnya Gelar Konferensi Pers

by -
1705

risty tagor stuart collinLensaremaja.com – Setelah beberapa hari keduanya cukup sering diberitakan oleh media lengkap dengan berita miring yang menyertainya, kini pasangan ini sudah melakukan konferensi pers untuk meluruskan semua kebenaran yang memang sebenarnya telah terjadi.

Pasangan ini baru saja melakukan jumpa wartawan dengan didampingi oleh pihak manajemen. Risty Tagor yang terlihat cantik dengan balutan hijab berwarna kuning dan mengenakan dress hitam ini tampak santai menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan.

Stuart Collin yang mengenakan kaos berwarna biru dan terlihat casual ini pun demikian. Ia bahkan terlihat sangat bahagia mengungkap kebenaran bahwa ia telah melamar Risty Tagor pada 4 April 2015 lalu. Ia juga menuturkan bahwa lamaran yang telah mereka laksanakan bukan untuk ditutup-tutupi ke pihak media, tapi mereka hanya ingin semuanya berjalan dengan lancar dan khidmat. Lagi pula, yang datang hanyalah keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Baginya, itu adalah berita bahagia yang tidak mungkin untuk dirahasiakan namun mereka membutuhkan waktu untuk menjelaskannya kepada semua orang terutama media.

risty tagor stuart collinKeduanya mengakui bahwa tidak menjalani proses pacaran karena mereka tahu bahwa agama yang mereka anut tidak diperbolehkan untuk pacaran. Itulah sebabnya keduanya terbilang cukup cepat memutuskan untuk melangsungkan lamaran dan rencananya 19 April akan melangsungkan pernikahan. Risty mengaku bahwa sejak masa idahnya selesai, calon suaminya tersebut memang sudah mulai melakukan taaruf kepadanya.

Risty juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan kesalahan di masa lalu, dan ia tidak ingin melakukan kesalahan yang sama. Itulah sebabnya ia dan Stuart memutuskan untuk menyegerakan niat baik mereka. Lagi pula Stuart juga menekankan bahwa niat baik ini untuk menjauhkan fitnah dan zina.

Risty juga mengungkapkan bahwa ia sudah meminta restu kepada sang ibu, dan pihak keluarga pun mengerti akan keputusan yang diambil oleh putrinya tersebut. Risty merasa menyandang status sebagai seorang janda dalam waktu yang cukup lama tidaklah mudah.

Keduanya sempat dikabarkan bahwa pernikahan ini dilakukan dan terkesan mendadak karena Risty dikabarkan sudah hamil terlebih dahulu. Keduanya pun membantah kabar tersebut.

Pasangan ini telah merencanakan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 April mendatang di kota Bogor. Keduanya memilih kota tersebut karena Stuart berasal dari Bogor dan keluarga Risty kebanyakan tinggal di kota tersebut. Mereka bahkan sudah menunjuk salah satu Wedding Organizer untuk mengurus segala keperluan untuk pernikahan mereka.

Keduanya mengungkapkan bahwa konsep pernikahan akan dilangsungkan secara sederhana dan undangan yang akan datang pun tidak banyak. Yang terpenting adalah keluarga besar bisa berkumpul dan acara tersebut bisa menjadi ajang silaturrahmi antar keluarga agar bisa mengenal satu sama lain. Tentunya doa terbaik akan teriring untuk pasangan ini agar semuanya berjalan lancar.

BERIKAN KOMENTAR