Chacha Frederica Akan Lepas Masa Lajang Agustus Mendatang

Chacha Frederica Akan Lepas Masa Lajang Agustus Mendatang

by -
1370

Chacha Frederica Akan Lepas Masa Lajang Agustus MendatangLensaremaja.com – Dunia hiburan tanah air sepertinya sedang diramaikan dengan kabar bahagia. Setelah sebelumnya ada abar pernikahan dari Stuart Collin dan Risty Tagor, kali ini kabar bahagia tersebut juga datang dari salah satu aktris muda Indonesia yakni Chacha Frederica.

Chacha dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama 2 tahun ini Agustus 2015 mendatang. Kabar mengenai rencana pernikahan Chacha pun dibenarkan oleh sang ibunda, Hera Sudiyar.

Hera membenarkan bahwa putrinya akan segera dipersunting oleh laki-laki yang sudah dekat dengan putrinya selama dua tahun belakangan ini. Laki-laki yang beruntung tersebut ialah Dico Ganindito.

Hera sendiri mengungkapkan bahwa acara pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini tepatnya pada bulan Agustus 2015. Namun, Hera masih enggan menyebutkan tanggal pasti dari prosesi tersebut karena masih akan dipastikan terlebih dahulu oleh pihak keluarga.

Hera mengaku bahwa putri dan calon menantunya tersebut adalah anak bungsu. Namun, ia melihat bahwa Dico sudah menjadi laki-laki yang lebih dewasa saat ini.

Selain itu, Hera juga menuturkan bahwa segala persiapan pernikahan sudah dilakukan mulai dari persiapan gedung, tata rias serta wedding organizer yang akan mengurus semua kebutuhan pernikahan. Pernikahan Chacha akan diselenggarakan di Jakarta.

Chacha Frederica sendiri maupun sang kekasih memang sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini. Namun sebelumnya, Chacha sempat menceritakan sosok laki-laki yang sangat ia cintai. Dico bukanlah orang baru bagi Chacha karena mereka sebenarnya sudah mengena dalam waktu yang cukup lama tetapi sudah lama tidak slaing berjumpa. Namun, ketika mereka kembali dipertemukan mereka memutuskan untuk bersama sebagai pasangan kekasih.

Chacha mengaku sangat cocok dengan Dico karena mereka memiliki hobi yang sama di bidang olahraga. Aktris kelahiran tahun 1992 ini juga pernah mengutarakan bahwa Dico adalah laki-laki yang pintar, baik dan membuatnya sangat nyaman.

BERIKAN KOMENTAR