Apple Resmi Rilis iOs Terbaru, Langsung Jadi Trending Topic Dunia

Apple Resmi Rilis iOs Terbaru, Langsung Jadi Trending Topic Dunia

by -
1228

Apple Resmi Rilis iOs Terbaru, Langsung Jadi Trending Topic DuniaLensaremaja.com – 9 April 2015, hari ini menjadi hari yang sangat dinanti oleh perusahaan besar di dunia yaitu Apple dan juga masyarakat pecinta produk Apple. Hal ini karena Apple merilis iOS terbaru yakni versi 8.3 yang bisa digunakan untuk Iphone 4 hingga Iphone 6 plus. Pihak Apple sendiri menegaskan bahwa sistem operasi terbaru yang dirilis ini akan memiliki kinerja yang lebih maksimal sehingga akan dalam mengoperasikan aplikasi akan lebih cepat.

Keunggulan yang ada pada iOS versi terbaru ini bisa dilihat dari meningkatnya sistem kerja dalam penggunaan Wi-Fi, aplikasi pesan, Safari, shortcut keyboard, dan beberapa fitur penting lainnya. Yang menarik adalah apple memaksimalkan fitur-fitur emoji yang menambahkan semakin banya pilihan yaitu 300 pilihan emoji dan juga ada banyak pula pilihan untuk skin-tone emoji,

Bagi para pengguna smartphone keluaran Apple dengan seri Iphone 4 ke atas bisa menikmati sistem operasi terbaru ini dengan cara melihat notifikasi dan sebelumnya harus dipastikan terlebih dahulu bahwa iOS 8.3 sudah hadir di ponsel kita.

Kehadiran sistem operasi terbaru ini memang disambut dengan sangat luar biasa oleh masyarakat. Apalagi iOS terbaru ini juga bisa diaplikasikan di semua seri iPad kecuali pada Ipad 1. Masyarakat di seluruh dunia bahkan ramai memberikan komentar di dunia maya salah satunya di twitter. Kebanyakan menunjukkan komentar positif dan hebatnya keluarnya iOS terbaru Apple ini menjadi trending topic dunia.

Dirilisnya setiap produk oleh Apple memang selalu mencuri perhatian banyak orang apalagi merek smartphone paling bergengsi ini memang sangat dicintai oleh banyak orang. Apalagi setiap produknya selalu dilengkapi dengan keunggulan yang luar biasa, sehingga tak sedikit yang merasa penasaran dengan kehadiran produk terbaru Apple, begitupan dengan dirilisnya sistem operasi yang paling baru.

BERIKAN KOMENTAR