Terpaut 11 Tahun, Hengky Kuniawan Segera Mempersunting Gadis Pujaannya

Terpaut 11 Tahun, Hengky Kuniawan Segera Mempersunting Gadis Pujaannya

by -
1694

Terpaut 11 Tahun, Hengky Kuniawan Segera Mempersunting Gadis PujaannyaLensaremaja.com – Kabar terbaru datang dari salah satu aktor kenamaan Hengky Kurniawan dan sang kekasih Sonya Fatma akan melangsungkan pernikahan beberapa pekan mendatang.

Tanggal 23 April 2015 ini, keduanya akan melangsungkan prosesi pernikahan yang sudah mereka persiapkan sejak jauh-jauh hari. Tanggal 23 April adalah untuk prosesi akad nikah saja, sedangkan untuk resepsi sendiri akan dilangsungkan tanggal 3 Mei mendatang.

Hengky mengaku bahwa kini dirinya telah siap mengarungi biduk rumah tangga kembali, setelah sebelumnya ia gagal mempertahankan rumah tangga bersama mantan istrinya Christy Jusung.
Prosesi ini akan dilangsungkan di salah satu hotel di daerah Taman Mini Indonesia Indah yakni di Hotel Santika. Beberapa waktu yang lalu kedua pasangan ini telah melakukan foto pre-wedding dengan beberapa tema yang sempat mereka unggah di akun sosial media milik mereka. Keduanya tampak romantis dan sangat menikmati setiap adegan dalam pemotretan tersebut.

Hengky dan Sonya sendiri terpaut usia yang sangat jauh, yakni 11 tahun. Namun tampaknya hal tersebut tak menjadi masalah bagi keduanya. Apalagi Sonya masih berusia sangat muda, 21 tahun. Tentu usia ini masih sangat muda untuk menikah apalagi setelah menikah dengan Hengky, Sonya juga akan menjadi seorang ibu dari putra hasil pernikahan Hengky dengan mantan istrinya.

Terpaut 11 Tahun, Hengky Kuniawan Segera Mempersunting Gadis PujaannyaSonya bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia sudah sangat siap untuk menjalani kehidupan berumah tangga dengan laki-laki yang sudah ia pilih. Sebelumnya keduanya memang sempat merencanakan akan menikah jika Sonya sudah berhasil menyelesaikan bangku perkuliahannya.

Namun ternyata rencana tersebut tidak bisa terwujud dan pernikahan digelar lebih cepat. Alasannya karena Sonya sendiri merasa bahwa pendidikan akan tetap ia jalankan meskipun ia sudah menyandang status sebagai seorang istri. Yang terpenting bagi Sonya sendiri adalah restu yang sudah mereka kantongi dari orang tua masing-masing.

BERIKAN KOMENTAR