Hakim Beri Putusan Atas Sidang Perceraian Okan Dan Viviane

Hakim Beri Putusan Atas Sidang Perceraian Okan Dan Viviane

by -
1608

Hakim Beri Putusan Atas Sidang Perceraian Okan Dan VivianeLensaremaja.com – Pernikahan Okan Cornelius dengan Viviane akhirnya berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari Kamis tanggal 9 April 2015 hari ini. Beberapa waktu lalu memang gugatan yang dilakukan oleh Viviane sempat ramai diberitakan oleh media tanah air apalagi keduanya selalu terlihat harmonis. Tentu berita tersebut sempat membuat heboh dan sempat membuat terkejut sahabt terdekat mereka karena tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Apalagi Viviane sendiri sempat melakukan konferensi pers dan membenarkan pemberitaan yang beredar luas tersebut. Pasangan yang dikaruniai satu putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw ini sudah menjalani biduk rumah tangga selama lima tahun.

Keduanya tidak pernah menjelaskan secara rinci penyebab hancurnya rumah tangga yang mereka bina selama beberapa tahun ini. Viviane hanya menjelaskan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Sandy Arifin selaku pengacara dari Viviane mengungkapkan bahwa Okan dan kliennya sudah resmi bercerai. Okan diwajibkan membayar sebesar Rp 10 juta setiap bulannya. Mereka berdua tidak mempermasalahkan hak asuh anak yang ditetapkan oleh Hakim akan diasuh oleh keduanya, begitupun dengan harta gono gini yang sudah disepakati oleh keduanya.

Okan-Cornelius-Viviane-TwitterSidang putusan memang diputuskan lebih cepat karen Okan selaku pihak tergugat tidak pernah menghadiri sidang sama sekali. Bahkan saat sidang putusan keduanya pun tak menghadiri karena ada pekerjaan yang tidak bisa mereka tinggalkan.

Niat baik keduanya untuk berpisah secara baik-baik pun akhirnya terwujud. Keduanya memang tidak pernah menginginkan hal buruk ini terjadi apalagi usia pernikahan mereka masih berusia 5 tahun. Tapi, ternyata badai permasalahan yang menimpa keluarga kecil ini tak mampu mereka atasi dengan baik.

Keputusan yang sudah diputuskan hakim tentunya akan menjadi babak baru dalam kehidupa keduanya sebagai mantan suami dan istri.

BERIKAN KOMENTAR