Jadwal QNB League 2015 Berubah, MNC Group Merasa Dirugikan

Jadwal QNB League 2015 Berubah, MNC Group Merasa Dirugikan

by -
1557

Jadwal QNB League 2015 Berubah, MNC Group Merasa DirugikanLensaremaja.com – QNB League 2015 sebagai liga terbesar Indonesia lagi-lagi mendapatkan sebuah perubahan jadwal. Pastinya saja hal itu berpengaruh kepada televisi yang menyiarkan pertandingan dalam liga tertinggi di tanah air ini.

MNC Group, sebagai salah satu media yang menyiarkan pertandingan QNB League 2015 juga ikut merasakan dampak dari perubahan jadwal laga itu. Selain di dalam hal kerugian materi, maka pihak MNC juga harus mengubah beberapa program acara yang sudah disusun sejak jauh hari.

Syafril Nasution selaku Corporate Secretary MNC Group telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa berkaitan dengan penundaan kompetisi, maka pastinya saja mereka merasa begitu dirugikan untuk saat ini. Dari sisi para pemirsa, maka mereka juga akan segera ditinggalkan. Sementara itu untuk dari sponsor, mereka juga pasti akan mengalami beberapa kerugian yang cukup besar.

Di dalam musim kali ini, MNC Group menyiarkan QNB League 2015 melalui tiga stasiun televisi mereka yakni RCTI, MNC TV, dan juga Global TV. Ketiganya juga secara bergantian akan segera menayangkan beberapa laga akbar di dalam ajang QNB League 2015 musim ini.

Akan tetapi, bila membahas soal tayangan, maka pihak masyarakat sendiri juga mengeluh berkaitan dengan kualitasnya yang memang menurun tajam. Tayangan dari QNB League 2015 musim ini, yang diproduksi melalui BV Sport dinilai jauh dari kata memuaskan, berbeda dengan tayangan ISL pada musim kemarin.

Berkaitan dengan hal itu, maka Syafril juga sudah berbicara kepada pihak BV Sport dan juga pihak PT Liga Indonesia. Di dalam beberapa hari mendatang, maka masalah tersebut ditargetkan akan segera selesai diperbaiki dan masyarakat bisa menikmati tayangan pertandingan QNB League 2015 dengan kualitas jempolan.

BERIKAN KOMENTAR