Perseteruan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas Kembali Memanas

Perseteruan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas Kembali Memanas

by -
1397

Perseteruan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas Kembali MemanasLensaremaja.com – Kasus lama yang melibatkan dua publik figure, Ahmad Dhani dan juga Farhat Abbas akhirnya kembali muncul setelah sekian lama tidak pernah terdengar kabarnya. Bahkan mungkin banyak pihak sudah melupakan perseteruan antara keduanya.

Pada akhir tahun 2013 yang lalu, Ahmad Dhani membuat laporan atas Farhat Abbas dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Farhat lewat akun twitter miliknya. Bahkan pada saat itu, Dhani terlihat sangat serius memperkarakan pengacara tersebut.

Namun ternyata satu tahun lebih berlalu, tidak ada kejelasan mengenai pemberitaan ini dan akhirnya kini perkara tersebut kembali muncul seiring kedatangan Ahmad Dhani bersama pengacaranya Ramdan Alamsyah mendatangi Redkrimsus Polda Kamis lalu.

Ramdan mengungkapkan bahwa Farhat Abbas terancam mendapat hukuman selama 5 tahun kurungan karena tulisannya di dunia maya dan dianggap sangat merugikan kliennya tersebut. Bahkan, Farhat Abbas juga harus membaya denda dengan nominal sekitar Rp 1 Miliar.

Dhani sendiri mengungkapkan bahwa selama ini bukan pihak kepolisia yang lambat menangani kasus yang ia perkarakan, namun justru ia mengaku sangat sibuk sehingga baru memiliki waktu untuk memenuhi panggilan pihak yang berwenang.

Sebelumnya, pihak Ahmad Dhani yang diwakili oleh Ramdan sempat menawarkan mediasi ke pihak Farhat, dengan meminta pengacara yang sangat aktif di dunia maya itu, mendatangi Dhani dan meminta maaf atas perbuatannya yang dinilai sangat tidak etis. Namun, ternyata niat baik yang diajukan oleh pihak Dhani tak disambut baik oleh Farhat.

Hal itu yang membuat Dhani semakin bulat memenjarakan pengacara bertubuh tambun tersebut. Bahkan di lain pihak Farhat Abbas sendiri menanggapi santai laporan yang kembali diteruskan oleh pihak rival. Ia bahkan sangat yakin ia akan memenangkan kasus ini karena ia menganggap memiliki bukti yang cukup kuat untuk mengalahkan Dhani.

BERIKAN KOMENTAR