Penasaran Dengan Drama Korea Terbaru “I Love You From Today”? Inilah Sinopsisnya

Penasaran Dengan Drama Korea Terbaru “I Love You From Today”? Inilah Sinopsisnya

by -
2918

I Love You From TodayLensaremaja.com – Salah satu serial drama yang akan meramaikan dunia hiburan di Korea Selatan ialah I Love You From Today. Serial drama ini akan menjadi salah satu drama terpanjang yang akan diproduksi karena menghadirkan sejumlah 1100 episode bahkan lebih dari itu.

Drama ini akan ditayangkan pada awal bulan April ini tepatnya 6 April di stasiun TV KBS2. Drama ini akan tayang setiap hari, Senin hingga Jumat. Genre dari drama ini adalah romantis dan juga keluarga. Sehingga drama ini bisa dinikmati oleh seluruh usia.

Serial drama “I Love You From Today” ini disutradarai oleh Choi Ji Yeong dan melibatkan banyak sekali aktor dan aktris. Pemain-pemain yang ikut serta meramaikan serial drama ini adalah Im Se Mi yang memerankan karakter Yoon Seung Hye, Park Jin Woo yang memerankan karakter Kang Do Jin, Kim Se Jung yang memerankan karakter Jang Se Yeong.

Kemudian untuk Go Yoon yang memerankan karakter Jeong Yun Ho, Kim Yong Rim yang memerankan karakter Kim Sun Im, Ahn Nae Sang yang memerankan karakter Yoon Dae Ho, Choo So Young yang memerankan karakter Yoo Dae Shil, Kim Seo Ra yang memerankan karakter Han Dong Sub, Oh Seung Yoon yang memerankan karakter Yoon Seung Jae, dan beberapa pemain lainnya yang turut terlibat dalam drama ini.

Cerita dari drama ini ialah menceritakan seorang wanita yang diadopsi oleh sebuah keluarga hingga wanita ini sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri. Seiring berjalannya waktu, tidak ada masalah yang terjadi diantara wanita tersebut dan keluarganya hingga ia menemukan cinta yang mengubah dirinya secara total. Ia lebih memilih orang baru yang ia cintai daripada keluarga yang sudah mengasuhnya sejak lama.

BERIKAN KOMENTAR