Mitsubishi Pajero 2016, Akan Segera Dipublikasikan Agustus Mendatang

Mitsubishi Pajero 2016, Akan Segera Dipublikasikan Agustus Mendatang

by -
4390

Mitsubishi Pajero 2016, Akan Segera Dipublikasikan Agustus MendatangLensaremaja.com – Mitsubishi memang tak pernah kehabisan ide untuk mengeluarkan produk terbaik bagi konsumennya. Belum lama ini, Mistubishi baru saja merilis Outlander 2016 dan kini giliran Pajero 2016 yang akan unjuk gigi dengan penampilan terbaru yang sudah dipermak sedemikian rupa oleh Mitsubishi.

Rencananya, generasi terbaru dari Mistubishi Pajero ini akan dipasarkan pertama kali di negeri gajah putih, Thailand tepatnya pada pertengahan tahun ini, yakni Agustus 2015. Mobil Pajero generasi terbaru ini memiliki desain yang baru dan lebih segar pada bagian depan serta belakang mobil.

Melihat secara spesifik pada penampilan dari Pajero 2016, desain terbaru yang digunakan pada mobil ini tampaknya terilhami dari konsep yang diusung pada GR-HEV serta Outlander PHEV Concept-S. Pada bagian depan mobil terlihat menggunakan bumper yang berbentuk X serta multi-slat chrome grille. Hal tersebut bisa kita temui pada Outlander terbaru yang belum lama ini dirilis.

Pajero Sport sepertinya memang menjadi mobil yang mengusung banyak konsep dari beberapa jenis mobil. Begitupun dengan sasis ladder frame yang digunakan seperti yang tersemat pada Triton. Sementara styling bagian depan tak sama dengan mobil pikap ini. Ukuran mobil pun disinyalir akan lebih panjang jika dibandingkan dengan mobil Pajero versi sebelumnya.

Mitsubishi Pajero 2016.Mobil Pajero selama ini dikenal sebagai mobil yang tangguh dan gagah serta bisa membasmi setiap jenis jalan baik jalanan mulus atau terjal. Mobil ini meskipun memiliki bodi yang gagah, tetapi tidak pernah kehilangan kesan elegan yang juga tersemat dalam mobil ini.

Pajero versi terbaru ini akan menggunakan mesin bernama DOHC 4-silinder dengan 16-valve-Turbo yang menggunakan Intercooler. Mesin diesel ini memiliki kapasitas 2.4 Liter. Dengan berbagai spesifikasi unggulan dan sangat disesuaikan dengan kondisi masa kini serta menggunakan teknologi terbaru, mobil ini tentu akan sangat digemari oleh para pecinta produk keluaran Mitsubishi.

BERIKAN KOMENTAR