Pelita Bandung Raya Resmi Hijrah Menuju Bekasi

Pelita Bandung Raya Resmi Hijrah Menuju Bekasi

by -
1095

Pelita Bandung Raya Resmi Hijrah Menuju BekasiLensaremaja.com – Semua anggota di dalam tim Pelita Bandung Raya sudah resmi hijrah dari Bandung untuk bermarkas di dalam kota Bekasi. Mereka berangkat dari mess yang ada di dalam Lembang, Bandung Barat pada hari Jumat sore kemarin.

Beberapa orang pemain serta official telah pergi memakai satu buah bus, dan sebagian lagi menggunakan kendaraan mereka sendiri. Sementara itu untuk tim pelatih juga pergi secara terpisah.

Beberapa orang pemain terlihat berkemas di dalam mess sejak Jumat pagi kemarin. Para pemain itu di antaranya adalah Samsir Alam, Nova Arianto, M Arsyad, Wawan Febrianto, Iman Faturohman, David Laly, dan juga Alvonsius Kelvan. Sebagian besar barang yang sudah mereka bereskan tersebut kemudian dibawa memakai sebuah truk menuju markas baru. Setelah itu, para pemain pergi menuju Beksi memakai bus.

Hengkangnya Pelita Bandung Raya menuju Bekasi memang menjadi sebuah jawaban yang pasti bahwa mereka sungguh pindah kandang. Mereka akan segera memakai Stadion Patriot untuk menjalani pertandingan kandangnya.

Nova Arianto, salah satu pemain sekaligus asisten pelatih di dalam skuad Pelita Bandung Raya mengutarakan bahwa para pemain merasa begitu sedih harus pergi dari kota Bandung. Begitu banyak hal yang harus mereka tinggalkan, mulai dari keluarga sampai dengan kawan. Pemain yang berkepala plontos tersebut mengucapkan respek yang begitu tinggi pada seluruh pihak yang selama ini telah memberikan dukungan mereka secara penuh kepada Pelita Bandung Raya.

Di dalam kota Bekasi nanti, maka Nova juga sangat berharap bahwa timnya bisa diterima dengan sangat baik oleh publik. Sehingga para fans Pelita Bandung Raya akan segera bertambah lebih banyak lagi. Ia menyatakan bahwa ia juga ingin Pelita Bandung Raya tetap didukung oleh para fans yang selama ini tetap setia memberikan dukungan mereka kepada tim, meski saat ini tim tidak lagi berada di Bandung.

BERIKAN KOMENTAR