Real Madrid VS Eibar: Tak Perlu Pesta Gol, Yang Penting Menang

Real Madrid VS Eibar: Tak Perlu Pesta Gol, Yang Penting Menang

by -
779

Real Madrid VS Eibar: Tak Perlu Pesta Gol, Yang Penting MenangLensaremaja.com – Pertandingan berhadapan dengan Eibar harusnya mampu dijalani oleh Real Madrid tanpa masalah apa pun. Carlo Ancelotti tidak ingin timnya terjebak di dalam status unggulan sebab laga itu ia sebut bisa saja membuat Real Madrid menjadi tersungkur.

Usai kalah dari Barcelona dalam laga El Clasico, Real Madrid bermain dengan ganas dengan membuat 11 buah gol di dalam dua laga La Liga belakangan ini. Setelah sukses mengalahkan Granada 9-1, Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano dua gol tanpa balas.

Peluang Real Madrid memetik kemenangan terbuka lagi di dalam akhir pekan nanti ketika berhadapan dengan Eibar. Mempertimbangkan lawan saat ini berada di dalam peringkat 14, Madrid tak hanya diunggulkan untuk memetik kemenangan namun juga mampu menciptakan gol yang lebih banyak.

Ancelotti telah mengatakan bahwa ia memang tidak memikirkan tentang torehan banyak gol, ia hanya memikirkan tentang memenangkan pertandingan saja. Laga itu datang di dalam kondisi yang mana mereka tak mempunyai banyak waktu untuk beristirahat. Mereka pun juga fokus untuk memenangkan laga itu sendiri.

Selain itu, Ancelotti pun juga telah menambahkan dalam situs resmi Real Madrid bahwa mereka memang sangat siap untuk bermain dengan sangat baik serta memperlihatkan sikap dan permainan layaknya di dalam dua laga yang terakhir. Namun itu akan menjadi begitu berat sebab mereka masih belum fit secara penuh.

Mempertahankan permainan akan jadi sebauh pekerjaan rumah bagi Ancelotti sendiri di dalam laga itu nanti. Ia dipastikan tak akan bisa untuk memainkan Toni Kroos serta James Rodriguez yang mendapatkan sebuah akumulasi kartu kuning dalam laga yang sebelumnya. Sementara untuk Gareth Bale juga masih belum bisa sembuh dari cedera yang membekapnya.

BERIKAN KOMENTAR