Man United VS Man City: Kompany Terancam Takkan Dimainkan Karena Cedera

Man United VS Man City: Kompany Terancam Takkan Dimainkan Karena Cedera

by -
901

Man United VS Man City: Kompany Terancam Takkan Dimainkan Karena CederaLensaremaja.com – Man City mungkin tidak akan memainkan kapten dan bek tengah mereka yaitu Vincent Kompany, ketika berkunjung menuju markas Manchester United. Masalah yang lain yang dihadapi oleh City adalah cedera yang sampai saat ini masih mendera dua penyerang andalannya.

Vincent Kompany sendiri mendapatkan cedera ketika Man City kalah dari Crystal Palace pada pekan lalu. Pemain bertahan berumur 29 tahun tersebut masih bisa menyelesaikan pertandingan, akan tetapi kondisinya saat ini diragukan guna dapat bermain di dalam Old Trafford.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa mereka akan segera memastikan kondisi Vincent Kompany di hari Sabtu ini. Ia dapat menyelesaikan laga terakhir, namun tak latihan dengan normal di dalam pekan ini. Mereka akan melihat apakah Vincent Kompany bisa dimainkan ataupun tidak. Man City selalu lebih baik bila bermain bersama Vincent Kompany, namun bila tidak bisa dimainkan maka mereka juga masih memiliki sebuah tim.

Eliaquim Mangala bakal mengisi kosongnya posisi bek tengah bila memang Vincent Kompany sungguh-sungguh tak akan bisa dimainkan. Ia akan berpasangan bersama dengan pemain bertahan kawakan yaitu Martin Demichelis.

Untuk pertandingan berhadapan dengan Man United pada hari Minggu malam besok, maka Manuel Pellegrini juga hanya mempunyai dua striker saja yaitu Sergio Aguero serta Edin Dzeko. Sementara untuk Stevan Jovetic dan juga Wilfried Bony dipastikan akan segera absen dikarenakan oleh cedera.

Manuel Pellegrini telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh ESPNFC beberapa waktu yang lalu bahwa Stevan Jovetic mendapatkan sebuah masalah pada ototnya. Bony juga telah bermasalah sejak satu hari sebelum pertandingan berhadapan dengan Crystal Palace. Pergelangan kaki si pemain terpelintir, jadi ia tak akan siap untuk pertandingan di akhir pekan ini.

BERIKAN KOMENTAR