Resmi, PSSI Bekukan QNB League 2015 Untuk Sementara Waktu

Resmi, PSSI Bekukan QNB League 2015 Untuk Sementara Waktu

by -
1088

Resmi, PSSI Bekukan QNB League 2015 Untuk Sementara WaktuLensaremaja.com – Rencana soal penundaan perhelatan QNB League 2015 untuk sementara waktu pada akhirnya memperoleh sebuah persetujuan. Pihak PSSI mengaku mempunyai sejumlah alasan mendasar di dalam mengambil keputusan penghentian sementara QNB League 2015 ini.

Pernyataan dari pihak PSSI disampaikan secara langsung oleh Erwin Dwi Budiawan, selaku Komite Eksekutif PSSI, berkaitan dengan keputusan untuk menghentikan QNB League 2015 dalam sementara waktu.

Erwin sendiri menilai bahwa keputusan tersebut harus ditempuh oleh PSSI usai melihat sebuah dinamika yang terjadi di dalam kompetisi dan juga berkaitan dengan rekomendasi yang diberikan oleh pihak BOPI, sehingga butuh sebuah analisa yang lebih dalam lagi sebelum mereka mengambil sikap secara final.

Erwin mengatakan dalam sebuah sesi wawancara beberapa waktu lalu bahwa posisi saat ini memang tak akan memungkinkan untuk menjalankan kompetisi hanya dengan 16 klub yang lolos verifikasi. Menjalankan dengan sebanyak 18 tim, ada sebuah hambatan yang diberikan oleh BOPI., itu juga harus bisa ditelaah lebih jauh lagi tentang bagaimana jalan keluar yang terbaik.

Dengan dasar itu, maka PSSI mengambil sebuah keputusan untuk menghentikan QNB League 2015 sementara waktu. PSSI juga berharap bahwa Komite Eksekutif terpilih hasil di dalam KLB (Kongres Luar Biasa) di Surabaya pada tanggal 18 April 2015, bisa untuk memutuskan bagaimana jalan keluar dari masalah tersebut.

Selain itu, Erwin juga menambahkan bahwa telaah dan ambil jalan keluar seperti apa bakal menjadi sebuah tugas utama dan perdana dari Exco alias Komite Eksekutif baru nanti. Mereka adalah pihak yang diberi wewenang untuk mengambil keputusan yang tepat dalam hal ini. Erwin juga menyatakan bahwa QNB League 2015 musim ini akan segera dihentikan untuk sementara waktu pada tanggal 12 April 2015 yang akan datang.

BERIKAN KOMENTAR